Home / Medan / Dengan AdWords, Penjualan Kopi Online di Otten Tumbuh Pesat
WOL Photo/Ega Ibra

Dengan AdWords, Penjualan Kopi Online di Otten Tumbuh Pesat

MEDAN, WOL – Dua tahun menjalankan bisnis kopi dengan memanfaatkan berbasis online, AdWords, Otten Coffee yang berada di Jalan Kruing Medan mengaku penjualannya tumbuh pesat hingga 334 persen.

Hal ini disampaikan Robin Boe selaku CEO Otten Coffee, Kamis (15/9). Robin menyebutkan bahwa aplikasi AdWords dan Google Bisnisku meningkatkan penjualan baik kopi ekspor maupun impor serta peralatan kopinya.

“Dengan peluang dan melihat potensi yang sangat baik ini, kita mengembangkan basis online dengan membangun situs web pertama pesanan online. Akhirnya kami fokus segmen besar penjualan online dan membuat divisi baru untuk pengembangan webnya,” tutur Robin kepada Waspada Online.

Penjualan meningkat bukan hanya minuman kopi saja, namun Otten Coffee juga menyediakan peralatan kopi seperti grinder, mesin kopi, dan alat roasting lainnya. Selain itu, mereka menyediakan mesin espresso merk Otten yang menjadi best seller.

“Selama penjualan via online, pelanggan kita sudah mencapai ribuan dari berbagai wilayah. Yang paling dominan untuk pemesanan online datang dari Pulau Jawa atau Jakarta, sedangkan di Medan sendiri lebih dominan langsung datang ke outlet kami,” terangnya. (wol/eko/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Hari Batik Nasional, Rp20 Ribu Dapat 20 Liter Isi BBK

MEDAN, Waspada.co.id – Memperingati Hari Batik Nasional, Pertamina (MOR) I dan Bank Mandiri sinergi berikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: