_
Home / Medan / Demo Pengendara Online Ricuh di Kantor Grab
WOL Photo

Demo Pengendara Online Ricuh di Kantor Grab

MEDAN, WOL – Aksi unjukrasa pengendara dan pengemudi online di Kantor Grab, Komplek CBD, Rabu (21/3), berujung aksi saling dorong-mendorong.

Pasalnya, hasil negosiasi yang dilakukan antara pihak pengendara online dan manajemen Grab tidak sesuai keputusan sehingga terjadi keributan.

Pantauan Waspada Online di lapangan, terlihat ribuan pengendara dan pengemudi online yang berunjukrasa terlibat aksi saling dorong dengan personil Polrestabes Medan yang melakukan penjagaan.

“Tidak jelas keputusannya. Sudah kita masuk saja ke dalam supaya dana promo dan insentif dikeluarkan manajemen,” teriak massa.

Melihat kerumanan pengendara dan pengemudi yang mencoba masuk ke dalam Kantor Grab, personil Polrestabes Medan melakukan penghadangan.

Beruntung keributan tidak berlangsung lama setelah Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, mengimbau kepada para pendemo tidak bersikap anarkis.

“Saya minta kalian untuk tenang. Jangan berbuat anarkis. Mari kita selesaikan secara bersama. Kalau ribut begini kalian sendiri yang rugi,” teriak orang nomor satu di jajaran Polrestabes Medan tersebut.

Mendengar teriakan Kapolrestabes Medan akhirnya para pendemo kembali tertib saat menyampaikan tuntutannya.

Diketahui, aksi unjukrasa para pengendara maupun pengemudi angkutan online meminta penjelasan dari manajemen Grab mengenai tidak dikeluarkan uang insentif dan uang promo yang sudah berlangsung beberapa hari.

“Grab penipu. Uang insentif kami hingga kini tidak dikeluarkan,” teriak para pengendara maupun pengemudi online menyampaikan keluhannya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Gawat! Anak di Bawah Umur Ikut Demo Revisi UU KPK

  JAKARTA, Waspada.co.id – Sejumlah anak di bawah umur turut unjuk rasa mendukung revisi Undang-Undang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.