Home / Medan / Demi Main ‘Game’, ABG Ini Curi Burung Beo
WOL Photo/gacok

Demi Main ‘Game’, ABG Ini Curi Burung Beo

MEDAN, WOL – Butuh uang untuk main game di warung internet (warnet), seorang anak baru gede (abg) nekad mencuri Burung Beo  namun sial ditangkap pemilik burung.

Pelaku pencurian, Khairudin Malik disapa Malik (15) yang memiliki tato di betis kanan  warga  Komplek Pamen Padang Bulan Medan kepada Waspada Online, Minggu (4/10) mengatakan, dia mencuri burung atas suruhan Ari (28) dan Sinaga  (30).

Karena butuh uang untuk mainj game di warnet, tawaran tersebut suruhan itu langsung diterima Malik.  Malik bersama Ari (buron) dan Sinaga berangkat ke rumah korban di Jalan Jamin Ginting sepuataran Pekuburan Kristen dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio.

Setelah berhasil mencuri burung, ketiganya lalu menjual burung ke seorang pria seharga Rp500 ribu di Jalan Starban, Gang Buntu Medan. Hasil jual burung Beo dibagi tiga Malik  mendapat Rp200 ribu dan Ari Rp200 ribu, Sinaga Rp100 ribu.

Kapolsek Medan Baru Kompol Rony Nicolas Sidabutar SH,SIK, MH melalui Kanit Reskrim Iptu Adhi Putranto Utomo SH mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan saksi dan korban. Sedangkan, dua pelaku lagi, kini masih dalam pengejaran. (Wol/Gacok/data1)

Check Also

Polisi Bekuk 3 Pria Pemilik Narkoba di Kampung Kubur

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Baru menggerebek Kampung Sejahtera, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: