Newsticker
WOL / Medan / David Juliano Tewas Dirampok Usai Mengerjakan Skripsi
WOL Photo/Lihavez
WOL Photo/Lihavez

David Juliano Tewas Dirampok Usai Mengerjakan Skripsi

MEDAN, WOL – Keluarga korban begal yang tewas di Jalan Kl Yos Sudarso Km 11,5 Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, mengaku terkejut dengan tewasnya David Juliono (22), Kamis (21/4) malam.

“Saya sangat terkejut dengan kejadian perampokan yang menimpa keponakan saya, dia orangnya baik rajin, baru selesai mengerjakan skripsi tugas kuliah akhir, dia bersama kawannya,” ungkap Paman korban, Acuan alias Subur (52), saat ditemui Waspada Online di kediamannya di Jalan Rencong, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan, Jumat (21/4).

Disebutkannya, korban seharinya kuliah di Kampus Mikroskil Jalan Thamrin Medan, dan juga bekerja paruh waktu sebagai sales alat-alat kapal untuk membantu keluarganya.

“Saat ini keponakanku itu sudah disemayamkan di rumah duka balai sosial Jalan Titipapan,” ungkap pria paruh baya tersebut.

Diketahui, korban warga Jalan Rencong, Kecamatan Medan Perjuangan malam itu mengendarai sepeda motor jenis metik dari arah Brayan menuju Belawan, telah diikuti dua pelaku ‎dengan mengendarai sepeda motor jenis bebek.

Ketika melintas di lokasi, kedua pelaku belum diketahui identitasnya memepet korban sambil mengancam pisau. Melihat aksi kedua pelaku yang ingin merampas sepeda motornya, korban mencoba melawan.

Karena melawan, pelaku menikam perut korban dan berteriak rampok. Teriakan itu membuat pelaku ketakutan memilih kabur. Pengendara yang melintas mengejar kedua pelaku, berjarak sekitar 20 meter, kedua pelaku terjatuh. Pengendara dan warga yang mengejar langsung memukuli kedua pelaku. Hingga tewas.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

foto: AP

Barca Siapkan Dana Belanja Rp3,7 Triliun

BARCELONA, WOL – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengisyaratkan akan bakal mendatangkan sejumlah nama besar ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.