Home / Medan / Datsun Cross Perkenalkan Kelasnya di Medan
WOL Photo

Datsun Cross Perkenalkan Kelasnya di Medan

MEDAN, WOL – Perkembangan otomotif di Indonesia menunjukkan peningkatan yang cukup baik. Terbukti dengan munculnya berbagai produk-produk terbaru, salah satunya di segmen mobil.

Melihat fenomena tersebut dan ikut serta dalam memenuhi kebutuhan, Datsun Indonesia memperkenalan kelasnya di Kota Medan.

Dengan tampilan yang lebih khas dan beragam fitur teknologi serta keselamatan yang canggih, Datsun Cross menandai dimulainya fase baru perjalanan di Indonesia.

Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura, menerangkan bahwa Datsun Cross merupakan mobil dengan generasi terbaru yang dikemas sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat.

“Kata Cross sendiri mencerminkan karakter gandanya, melintasi batasan kehidupan sehari-hari dan melakukan tugas-tugas rutin dengan mudah. Namun siap untuk mengambil petualangan baru,” terangnya di sela-sela Lauching Datsun Cross di Sun Plaza Medan, Rabu (21/2).

Menggunakan mesin berbahan bakar bensin yang ringan dan tanggap, membutuhkan 1,2 liter dengan tenaga 68/78 HP, serta torsi 104 Nm sehingga mendapatkan keseimbangan yang sempurna antara kinerja yang bertenaga dan penghematan bahan bakar.

“Datsun Cross juga mengutamakan teknologi XTronic CVT (Continuously Variable Transmission) dengan generasi terkini untuk meningkatkan kenyamanan berkendara serta transmisi hemat bahan bakar,” ungkapnya.

“Tentunya kita manargetkan pasar atau market di Medan bisa tercapai, sesuai dengan konsumsi masyarakat ataupun permintaan yang juga cukup tinggi. Sehingga kebutuhan otomotif terutama di Datsun Cross bisa terpenuhi,” pungkasnya. (wol/eko/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Parkir Bakso Amat Juanda Gunakan Jembatan Macatkan Arus Lalu Lintas

MEDAN, Waspada.co.id – Lagi-lagi permasalahan parkir di Kota Medan tak pernah mendapatkan tindakan yang serius ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: