Breaking News
Home / Medan / Damkar Berhasil Padamkan Kobaran Api di Jalan Bromo
WOL Photo/Lihavez

Damkar Berhasil Padamkan Kobaran Api di Jalan Bromo

MEDAN, WOL – Petugas pemadam kebakaran berhasil menjinakkan kobaran api yang menghanguskan rumah milik kepala lingkungan Aat, di Jalan Bromo, Lorong Azizah, Kecamatan Medan Area, Jumat (20/10) petang.

Pantauan Waspada Online di lapangan dalam proses pemadaman petugas damkar menurunkan lima unit armada untuk memadamkan kobaran api. Terlihat petugas sibuk menyiram seluruh bangunan rumah yang kini telah ludes terbakar.

“Cepat siram-siram. Udah dobrak aja pintunya biar apinya tidak merembet ke rumah warga lain,” teriak petugas.

Sementara itu di saat petugas sibuk memadamkan api, warga yang berada di seputaran lokasi tampak menyelamatkan harta benda ke tempat yang lebih aman.

“Inilah bang kami sedang selamatkan harta benda. Sempat takut tadi api cukup besar bisa-bisa menyambar rumah kami,” ucap Tina salah seorang warga.

Beruntung dalam musibah kebakaran tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Namun diketahui salah seorang pemuda bernama Zaki terluka saat membantu warga lainnya memadamkan kobaran api.

Selanjutnya personil Polsek Medan Area yang menerima laporan adanya rumah warga ludes terbakar langsung turun ke lokasi melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Anggota DPD RI Tinjau Pasar Petisah Tahap II Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota DPD RI, Parlindungan Purba, mengunjungi Pasar Petisah Tahap II yang dikelola ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: