_
Home / Medan / Daftar ke Nasdem, Akhyar Nasution Minta Dukungan Anak Abdillah
WOL Photo

Daftar ke Nasdem, Akhyar Nasution Minta Dukungan Anak Abdillah

MEDAN, Waspada.co.id – Pasca dibukanya pendaftaran secara resmi oleh Partai Nasdem beberapa waktu lalu, baru 2 bakal calon Wali Kota Medan yang mendaftar ke partai besutan Surya Poloh tersebut. Di mana pendaftar pertama ada Hamdani Simbolon, kini Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution.

Tanpa ditemani kader maupun iring-iringan, Akhyar datang seorang diri ke kantor Nasdem Kota Medan di Jalan Amir Hamzah, Selasa (8/10). Sontak kedatangan orang nomor dua di Kota Medan ini langsung disambut Ketua DPD Nasdem Kota Medan, Afif Abdillah didampingi Sekretaris Zainal Abidin.

“Terimakasih atas kunjungan Pak Akhyar. Selain Wakil Wali Kota beliau juga adik kelas saya,” sebut Zainal.

Zainal menyebut kalau dirinya sudah memeriksa seluruh kelengkapan berkas. Dan semuanya telah lengkap. Hanya saja visi dan misi dari calon (Akhyar, red) masih kurang.

Sementara itu Ketua DPD Nasdem Medan, Afif Abdillah, mengapresiasi kedatangan Akhyar untuk mendaftar sebagai calon Wali Kota Medan dari partainya. Semoga apa yang diimpikan bisa tercapai. Di kesempatan itu pun, anggota DPRD Medan ini berharap bisa bekerja sama dengan politisi PDIP di masa yang akan datang.

“Kalau yang ambil berkas pendaftaran sudah banyak, kebetulan yang baru mengembalikan hanya dua. Pertama itu, Nezar Djoeli dan kedua bapak (Akhyar),” terangnya.

Usai menyerahkan berkas-berkas persyaratan, Akhyar menyebut bahwa kedatangannya ke kantor Nasdem Kota Medan untuk menjalin hubungan silaturahmi. Di samping itu juga menjalin komunikasi politik yang lebih baik jelang Pilkada Medan 2020.

“Membangun Kota Medan tidak bisa sendiri-sendiri. Butuh kerja sama antar kelompok, organisasi dan partai politik yang lain. Insya Allah, kita bangun kota ini dengan cara gotong royong,” pungkasnya.(wol/mrz/data2)

适适

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Bule Spanyol Maju Jadi Bupati Samosir, Kok Bisa?

MEDAN, Waspada.co.id – Bule keturunan Spanyol, Carlos Melgares Varon, mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Samosir ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.