Breaking News
Home / Medan / Daftar ke KPU Medan, Perindo Optimis Raih 12 Kursi
WOL Photo/muhammad rizki

Daftar ke KPU Medan, Perindo Optimis Raih 12 Kursi

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua DPD Partai Perindo Kota Medan, Dianto MS, optimis meraih 12 kursi di Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif 2019 mendatang. Meskipun terbilang partai yang masih baru, asalkan seluruh kader bekerja sesuai intruksi partai maka hal itu tidak sulit untuk diwujudkan.

Dikatakan, daerah Medan memiliki lima daerah pemilihan (dapil) dengan quota 50 kursi di DPRD. Artinya Perindo Medan berharap bisa meraih dua kursi di masing-masing dapil.

“Perindo Medan tidak muluk-muluk dengan target. Dua kursi per dapil. Bahkan, dengan caleg yang potensial diyakini di Dapil II dan Dapil V bisa raih 3 kursi,” katanya di sela-sela pengantaran berkas pancalegan di kantor KPU Medan Jalan Kejaksaan, Senin (16/7).

Mantan anggota DPRD Medan periode 2009-2014 itu menyebutkan, untuk mencapai target tersebut, sejumlah persiapan telah dilakukan sejak awal yakni gencar melakukan program ekonomi kerakyatan baik yang sudah ditetapkan DPP maupun DPD sendiri.

“Kami akan menyentuh masyarakat lapisan bawah dan menengah dulu,” ujarnya.

Strategi lainnya adalah menggalang tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda untuk menjadi Caleg Perindo bahkan ada dari mantan anggota DPRD Medan Periode 2009-2014.

“Dengan kepengurusan yang sudah sampai ke tingkat kecamatan kami merasa optimis target tersebut bisa dicapai,” pungkasnya.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Gerindra Medan: Godfried PAW September

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnain, membenarkan bahwa salah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: