_
Home / Medan / Curi Tabung, Anak Starban “Puasa” di Penjara
WOL Photo

Curi Tabung, Anak Starban “Puasa” di Penjara

MEDAN, Waspada.co.id – MAH remaja berusia 18 tahun harus menjalankan ibadah puasanya di balik jeruji besi Polsek Medan Sunggal.

Pasalnya, ia ditangkap setelah terbukti mencuri tabung gas di Jalan Dr Mansyur, Gang Sehat, Kelurahan PB Selayang I, Kecamatan Medan Selayang.

“Tersangka melakukan pencurian pada Jumat (3/5) subuh kemarin. Dengan modus tersangka masuk ke rumah milik korban yang dijadikan tempat pengungsi Rohingya dengan cara memanjat tembok pagar setinggi tiga meter,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Syarif Ginting, Senin (6/5).

Dijelaskan, sesampainya di pekarangan, tersangka lalu masuk lewat dapur dan menggasak barang-barang yang berada di dalamnya.

Namun, sial bagi remaja yang tinggal di Jalan Starban, Gang Terusan, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, aksinya dipergoki penjaga kantor tersebut yang langsung meneriakinya maling.

Tak bisa kabur, tersangka pun hanya bisa pasrah dibekuk penjaga dan kemudian dibawa ke Polsek Sunggal untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Dari pemeriksaan tersangka mengakui sudah tiga kali melakukan aksi pencurian di lokasi yang sama,” pungkas Syarif.(wol/lvz/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Jenazah Siswa SMK Hanyut di Sungai Sunggal Ditemukan Berkat Paranormal

MEDAN, Waspada.co.id – Berkat kerjasama antara Polsek Sunggal, warga, dan paranormal, akhirnya jenazah korban Mikael ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: