Home / Medan / Curi Motor, 2 Pria Pengangguran “Lemas” Dibekuk Polisi
WOL Photo

Curi Motor, 2 Pria Pengangguran “Lemas” Dibekuk Polisi

MEDAN, Waspada.co.id – Ronny (39) dan M Yusuf (34) dua pria yang tidak memiliki pekerjaan, nekad menggasak sepeda motor Honda Revo BK 2713 AFV milik korban Frans Suryadi Nababan (30).

Atas kejadian ini korban lalu membuat laporan resmi ke pihak berwajib. Kemudian, Tim Pegasus Unit Ranmor Sat Reskrim Polrestabes Medan yang mendapat laporan ini lalu berupaya memburu pelaku.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, Senin (19/11), menjelaskan aksi pencurian ini terjadi saat korban memarkirkan sepeda motor miliknya di Jalan Pelita VI tepatnya di depan SD Budi Murni VI.

“Kunci kontak sepeda motor korban tertinggal di sarang kontak sepeda motor, saat korban kembali hendak megambil kunci kontak tersebut sepeda motornya telah hilang,” ujarnya.

Polisi yang mendapat laporan melakukan penyelidikan dengan mendatangi TKP curanmor. “Selanjutnya dilakukan interogasi terhadap kedua pelaku dan memang benar telah melakukan pencurian,” ujar Putu.

Atas pengakuan keduanya, masih dikatakan Kasat, kedua pelaku diboyong ke Unit Ranmor Polrestabes Medan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Untuk mengantisipasi curanmor, masyarakat diimbau agar waspada dalam menjaga kendaraannya, pastikan kendaraan sudah terkunci aman dan tidak meninggalkan barang berharga,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolrestabes Imbau Ormas dan OKP Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengeluarkan surat edaran imbauan kepada Ormas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: