_
Home / Medan / Curanmor Modus Tabrakan Mulai Marak di Medan
Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Adhi Putranto Utomo SH (WOL Photo/gacok)

Curanmor Modus Tabrakan Mulai Marak di Medan

MEDAN, WOL – Angga Permana Putra (27) warga Dusun IX, Gang Melon, Kelurahan Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, terpaksa mendatangi Polsek Medan Baru.

Pasalnya, pria yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) menjadi korban pencurian dengan modus menabrak kendaraannya di Jalan Merbau Medan, Selasa (5/1).

Akibatnya, korban menderita kerugian sekitar Rp25 juta lantaran sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam BK 4637 AED miliknya dilarikan pelaku.

Informasi yang diperoleh dari Polsek Medan Baru, menerangkan saat itu korban (Angga) dengan mengendarai sepedamotor Yamaha Vixion warna hitam BK 4637 AED melintas di Jalan Merbau hendak mencari alamat rumah seseorang wajib pajak.

Namun ketika melintas di jalan tersebut, tiba-tiba kendaraan korban ditabrak dengan pelaku yang juga mengendarai sepedamotor Honda Supra X dari belakang. Lalu korban pun terjatuh dan kakinya tertimpa kendaraannya sendiri.

Sejumlah pengendara dan warga sekitar yang melihat langsung menolong korban dan membawanya ke pinggir jalan. Begitu juga dengan pengendara Supra X, yang berboncengan.

Atas tabrakan itu, korban pun meminta ganti rugi dan biaya perobatan kepada pelaku. Dikarenakan korban mengalami luka ringan pada bagian kaki. Warga, bersama pelaku lalu membawa korban ke pos siskamling tak jauh dari lokasi tabrakan.

Setelah sampai di pos siskamling, pelaku pun menyanggupi permintaan korban untuk ganti rugi. Pelaku lalu meminta korban agar ke bengkel terdekat untuk memperbaiki kendaraannya.

Karena korban tak sanggup lagi membawa kendaraannya sendiri lantaran mengalami sakit pada kakinya, pelaku pun menyarankan korban menunggu di pos siskamling. Sementara kendaraannya dibawa oleh rekan pelaku yang diboncengnya untuk diperbaiki.

Setelah menunggu lama sekitar satu jam lebih, kedua pria yang membawa kendaraan korban tak kunjung kembali. Lantas, korban pun gelisah dan risau. Akhirnya, karena pelaku tak juga muncul korban memutuskan untuk meninggalkan pos siskamling itu dan menuju kantor Polsek Medan Baru. Sebab, korban baru sadar bahwa dirinya telah menjadi korban curanmor.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronny Nicolas Sidabutar melalui Kanit Reskrimnya, AKP Adhi Putranto Utomo, mengatakan telah menerima laporan pengaduan korban. “Saat ini kasusnya masih di dalami dan anggota sedang melakukan lidik,” terang Kapolsek.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Sesama Mahasiswa USU Bentrok, Ini Diduga Penyebabnya!

MEDAN, Waspada.co.id – Tawuran sesama mahasiswa terjadi di area kampus Universitas Sumatera Utara, Kamis (5/9). ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.