_
Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / Citibank Fokus Dorong Nasabah Manfaatkan Digital Banking
WOL Photo/Eko Kurniawan

Citibank Fokus Dorong Nasabah Manfaatkan Digital Banking

MEDAN, Waspada.co.id – Memudahkan pelayanan bagi pelanggan, Citibank Indonesia fokus mendorong para nasabah untuk memanfaatkan fasilitas digital banking.

Ini menjadi komitmen Citi Indonesia (Citibank) untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para nasabah dengan mengedepankan inovasi dan digitalisasi. Serta menawarkan pola pikir Mobile-First.

Head Of Consumer Banking Citi Indonesia, Cristina Teh Tan, menuturkan Citibank akan terus memfokuskan layanan digitalisasi dengan membangun platform digital yang kuat bagi para nasabah di seluruh pilar bisnis Consumer Banking yakni Retail Banking, Credit Cards dan Wealth Management.

“Karena kita melihat, masyarakat sekarang lebih suka sesuatu yang mudah dan cepat, sehingga dengan digitalisasi banking, ini akan mempermudah nasabah melakukan transaksi atau mengakses layanan banking secara digital,” tuturnya di Medan, Senin (2/9).

Dalam beberapa tahun terakhir, secara konsisten Citibank memperkenalkan produk serta layanan perbankan yang inovatif serta costumer friendly guna mempermudah nasabah mengakses layanan ataupun transaksi.

“Sehingga strategi kami yakni menekankan pada digitalisasi serta produk dan layanan perbankan kedepan,sejalan dengan permintaan nasabah yang terus meningkat, bila dibandingkan tahun lalu, nasabah yang menggunakan layanan digital banking tahunu ini mengalamin peningkatan 50 persen,” ucapnya.

Ia menambahkan, untuk di Retail Banking Citibank berhasil mengubah prilaku nasabahnya, yang dahulu berpusat kepada mengujungi cabang, sekatang penggunaannya juga ke aplikasi Citi Mobile. Sehingga para nasabah juga dapat melakukan transaksi secara nyaman melalui ponsel mereka.

“Aplikasi Citi Mobile juga telah diubah dalam penampilan secara khusus bagi nasabah kartu kredit, guna memberikan pengalaman yang seamless dan menyenangkan,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Head of Cards and Loans Citi Indonesia, Herman Soesetyo, menyampaikan bahwa Citibank juga fokus pada penggunaan kartu kredit, dan memperkenalkan kartu kredit Citi Cash Back dengan value proposition yang lebih kuat, sehingga lebih kompetitif.

“Kini kartu kredit Citi Cash Back memiliki manfaat berupa tarif flat Cash Back tanpa batasan Cash Back, berlaku di semua merchant, dan tanpa syarat minimun jumlah pembelanjaan,” jelasnya. (wol/eko/data1)

适适

Editor: Agus Utama

Check Also

Dukung Satu Data, BPS Sumut Lakukan Ini

MEDAN, Waspada.co.id – Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Utara (Sumut) menggelar rapat koordinasi dengan Dinas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.