Newsticker
WOL / Medan / Cari Penembak, Polresta Medan Gerebek Kampung Kubur
WOL Photo
WOL Photo

Cari Penembak, Polresta Medan Gerebek Kampung Kubur

MEDAN, WOL – Pascapenembakan tiga wartawan media online di Kampung Kubur, Minggu dini hari, personil Satreskrim Polresta Medan bersenjata lengkap menggerebek Kampung Kubur, Minggu (29/11).

Pantauan Waspada Online, penggerebekan untuk mencari penembak tiga wartawan dipimpin langsung Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Dalam penggerebekan, satu per satu rumah yang diduga terlibat penembakan turut didatangi polisi.

“Ayo menyebar. Jangan bergerombolan begini. Periksa seluruh rumah yang mencurigakan,”terang Mardiaz kepada seluruh personil Satreskrim yang hendak melakukan penggerebakan

Kedatangan puluhan personel kepolisian sontak membuat warga sekitar berhamburan ke luar rumah. Selain itu, penyisiran yang dilakukan polisi juga membuat tontonan gratis warga. “Ada penggerebakan bang, Tidak tau kami apa yang digerebek. Katanya sih, ada penembakan pagi tadi,” terang salah seorang warga kepada Waspada Online yang enggan menyebutkan namanya.

Hingga berita ini diturunkan, puluhan personel masih melakukan penyisiran di Kampung kubur. Kini, polisi tengah membuka paksa pintu rumah terduga pelaku penembakan.

Diberitakan sebelumnya, tiga wartawan media online ditembak orang tak dikenal di Kampung Kubur yang selama ini dikenal sebagai basis peredaran narkoba. (Wol/Lvz/data1)

Baca Juga

foto: sindo

4 Finalis Siap Jadi Rising Star Indonesia

JAKARTA, WOL – Senin (27/3) malam nanti, publik akan segera mengetahui pemenang Grand Final Rising ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.