Home / Medan / Car Free Day dirangkai sosialiasi pajak

Car Free Day dirangkai sosialiasi pajak

WASPADA ONLINE

MEDAN – Pelaksanaan Car Free Day yang dirangkaikan dengan Hari Bakti Pajak di Jalan Sudirman Medan berlangsung meriah, Minggu (15/3). Ribuan warga dari seluruh penjuru Kota Medan dengan penuh antusias mengikutinya.

Dinas Pendapatan (Dispenda) Kota Medan yang kali ini menjadi penyelenggara utama kegiatan, langsung memanfaatkan momen ini untuk mensosialisasikan pajak sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk taat membayar pajak.

Ikut Wagubsu H Erry Nuradi, Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi, Kajari Medan Samsuri SH MH, Dandim 0201/BS Letkol Kav Setiawan Arismunandar,`Bupati Nias Selatan Idealisman Dachi, Kadis Pendapatan Kota Medan H.M Husni SE MSi termasuk ratusan anak-anak tingkat PAUD dan TK ikut hadir didampingi guru serta orang tuanya masing-masing untuk mengikuti lomba mewarnai maupun melukis.

Setelah rombongan Wali Kota tiba kembali, Wali Kota bersama Wagubsu kemudian memberikan santunan kepada 100 anak yatim dari sejumlah panti asuhan. Dilanjutkan dengan penyerahan SPPT PBB secara simbolis kepada 5 wajib pajak potensial. Setelah itu giliran Wali Kota menerima bantuan 50 unit sepeda dari Bank Sumut.

Keseluruhan sepeda selanjutnya diserahkan Wali kota kepada Kadispenda untuk digunakan sebagai transportasi Satgas PBB. Dengan sepeda itulah, Satgas PBB ditugaskan mengantarkan SPPT PBB kepada para wajib pajak. Karenanya, bantuan sepeda ini sangat mendukung mobilitas Satgas PBB dalam bekerja.

Kadispenda Kota Medan H.M Husni SE MSi selanjutnya mensosialisasikan pajak kepada seluruh peserta Car Free Day.

H.M Husni SE MSi mengatakan, Car Free Day kali ini dikombinasikan dengan Hari Bakti Pajak. Untuk itulah pada hari Bakti Pajak ini, Husni ingin berbagi dengan seluruh masyarakat, sesuai dengan instruksi Wali Kota agar masing-masing SKPD bisa berinteraksi dengan masyarakat melalui silaturahmi besar.
(dat06/wol)

Check Also

Absennya Lobo Kabar Baik Bagi Persela

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjamu Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: