Newsticker
WOL / Medan / Camat Percut Seituan Diduga Korupsi Uang Parkir Rp400 Juta
WOL Photo/Lihavez
WOL Photo/Lihavez

Camat Percut Seituan Diduga Korupsi Uang Parkir Rp400 Juta

Benner-Erry

MEDAN, WOL – Camat Percut Seituan, T Umar Zaki, diduga terlibat kasus korupsi uang pakir. Pasalnya sejumlah parkir yang diterima dari para pengendara tidak disetorkan ke Pemerintah Kabupaten Deliserdang.

“Sudah aku setorkan uang parkir senilai Rp400 juta kepada camat. Namun aku menduga uang itu tidak diberikan kepada Pemkab Deliserdang,” ungkap Indra Nasution, selaku pemegang mandat pengelola parkir di Kecamatan Percut Seituan, Jumat (19/5).

Menurutnya, diduga tidak dibayarnya uang retribusi parkir itu berdampak kerap ditangkapnya sejumlah petugas parkir yang tengah bekerja mengutip uang parkir kendaraan masyarakat.

“Lihat aja kami kan jelas mengutip uang parkir di sini. Kenapa masih ditangkap. Ini pas karena dugaan uang parkir yang aku berikan sebesar Rp400 juta tidak disetorkan camat ke Pemkab Deliserdang,” tuturnya sembari menyayangkan apabila uang parkir itu tidak disetorkan ke Pemkab Deliserdang sebagai PAD Deliserdang.

Sementara itu, sumber di Dinas Pendapatan Kabupaten Deliserdang, mengaku jika uang setoran parkir di Kecamatan Percut Seituan hingga kini belum diterima.

“Belum ada diterima dan disetorkan pajak parkir oleh Camat Percut Seituan,” ungkap salah seorang pegawai Dispenda Pemkab Deliserdang yang enggan menyebutkan identitasnya. (wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

(WOL Photo/Ist)

The Pavilion Residence Siapkan Hunian Aman dan Nyaman Selama Lebaran

MEDAN, WOL – Jelang Idul Fitri 1438 H diperkirakan ribuan masyarakat dari berbagai daerah akan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.