Newsticker
WOL / Medan / Camat Medan Tembung “Caci Maki” Pedagang Aksara
WOL Photo/lihavez
WOL Photo/lihavez

Camat Medan Tembung “Caci Maki” Pedagang Aksara

MEDAN, WOL – Ratusan pedagang Pasar Aksara mendadak berang terhadap Camat Medan Tembung, Indra Mulia Nasution. Pasalnya, pejabat di jajaran Pemko Medan ini bersikap arogan bahkan mencaci maki pedagang saat menyambangi Pasar Aksara di Jalan HM Yamin, Jumat (21/4).

“Hei camat kenapa begitu perkataanmu kepada kami di sini. Kau kan pejabat seharusnya bertutur kata yang sopan,” teriak pedagang Pasar Aksara yang tidak terima dengan perkataan Camat Medan Tembung tersebut.

Menurut salah seorang pedagang, Puan Maharani, perkataan arogan yang dilontarkan camat ketika pedagang tengah menanyakan kejelasan mengenai penutupan bangunan Pasar Aksara yang terbakar beberapa bulan yang lalu.

“Pas ditanya dibilangnya kami pedagang Pasar Aksara bodoh,” ungkapnya kepada Waspada Online saat berada di lokasi.

Bahkan, sambung Puan, Camat Medan Tembung itu semakin marah ketika ditanyai mengenai kejelasan mengenai pembangunan kembali Pasar Aksara. Sebab sejak terbakarnya hingga sampai sekarang ini belum ada tanda-tanda pembangunan kembali yang dilakukan Pemerintah Kota Medan.

“Kalian dengar, tidak ada uang Pemko Medan untuk membangunan Pasar Aksara, kembali” ucapnya menirukan perkataan Indra Mulia.

Sementara itu, pantauan Waspada di lapangan, melihat pedagang marah membuat Indra Mulia meninggalkan pedagang. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi bentrok.

Diketahui,  pedagang Pasar Aksara korban kebakaran kembali mengamuk. Pasalnya Pemerintah Kota Medan, melalui Kecamatan Medan Tembung menutup bangunan bekas dilahap kobaran api tersebut.

Pedagang menuturkan penutupan bangunan yang dilakukan tanpa adanya kejelasan antara pemerintah dengan pedagang yang menjadi korban kebakaran.

Mereka menduga Pasar Aksara yang telah terbakar akan diratakan dan tidak akan kembali dibangun untuk para pedagang sehingga dapat kembali berjualan.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

foto: dailymail

Arsenal Sepakati Kontrak Baru Ozil

LONDON, WOL – Teka-teki masa depan Mesut Ozil di Arsenal akhirnya menemui titik temu. Sang ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.