Home / Medan / Camat Belawan Bantah Arahkan Kepling Dukung Paslon Tertentu
Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), HT Bahrumsyah. (WOL Photo)

Camat Belawan Bantah Arahkan Kepling Dukung Paslon Tertentu

MEDAN, Waspada.co.id – Camat Medan belawan, Ahmad SP, membantah jika dirinya mendukung salah satu pasangan calon (paslon) tertentu di Pilgub Sumut, Rabu (27/6).

Pernyataan yang ia lontarkan kala itu hanya sebuah bentuk penegasan jika ada kepala lingkungan (kepling) yang mendukung salah satu calon gubernur ada dalam ruangan pertemuan segera meninggalkan ruangan.

“Saya mengatakan bahwa apa ada kepling yang mendukung kedua paslon, kalau memang ada silahkan keluar,” jelasnya, Senin (2/7).

Kembali lagi Ahmad SP berdalih jika ia telah menginstruksikan agar kepling yang bertugas di jajarannya untuk netral dalam Pilgubsu 2018 ini.

“Di situ saya meminta kepada kepling sebagai orang pemerintahan untuk netral. Jangan ada berpihak kepada paslon manapun,” terangnya.

Sebelumnya, bentuk protes ketidaknetralan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pilgubsu 2018 lalu terus disuarakan para politisi yang duduk di DPRD Medan.

Secara tegas Ketua Fraksi PAN DPRD Medan, HT Bahrumsyah, menyayangkan sikap si camat. Ia pun berjanji akan memproses temuan itu.

Senada dengan itu, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Medan, Surianto, juga berjanji akan menindaklanjutinya. Sementara Ketua Komisi A DPRD Medan, Andi Lumbangaol dan Wakil Ketua Komisi A DPRD Medan, Proklamasi Naibaho, akan memanggil Camat Medan Belawan, Ahmad SP, untuk dimintai klarifikasi.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

HUT Kota Medan: Mari Terus Bekerja dan Bersatu Sebagai Sebuah Keluarga

MEDAN, Waspada.co.id – Puncak Hari Jadi Kota Medan ke-428 tahun 2018 diakhiri dengan upacara bendera ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: