Home / Fokus Redaksi / Calya Tabrak Innova, 4 Penumpang Luka-luka
WOL Photo

Calya Tabrak Innova, 4 Penumpang Luka-luka

MEDAN, Waspada.co.id – Tabrakan di Jalan Sudirman, tepatnya di Simpang Jalan Wali Kota, Sabtu (16/6), menyebabkan empat penumpang Toyota Kijang Innova, luka-luka.

Kasi Humas Polsek Medan Baru, Aipda Ayatullah, mengatakan tabrakan bermula saat mobil Toyota Kijang Innova G Warna Hitam BK 141 S yang dikemudikan Kurnia (31), melintas dari Jalan Jenderal Sudirman hendak menuju ke Jalan Pattimura.

WOL Photo

Setibanya di Simpang Jalan Walikota, tiba-tiba Mobil Toyota Calya Warna Abu-abu BK 1693 UK yang dikemudikan Andi Hakim Nasution (33) melintas dari Jalan Dr. Cipto hendak menuju ke Jalan Diponegoro dengan kecepatan tinggi dan menabrak bodi samping sebelah kiri Toyota Kijang Innova.

Karena kehilangan kendali, Toyota Innova itu menabrak tiang listrik yang berada di trotoar jalan. Sesaat setelah kejadian kecelakaan tersebut, pengendara sepeda Motor Honda Vario Warna Hitam BK 4104 ADK sedang melintas dari Jalan Patimura hendak menuju ke Jalan Diponegoro berusaha menghindar dan akhirnya terjatuh sendiri ke sebelah kanan.

“Akibatnya empat penumpang yang berada di dalam mobil Toyota Innova terluka,” jelasnya.

Ayattulah menuturkan keempat penumpang yang terluka, yakni Andi Hakim Nasution mengalami luka pada bagian kepala dan badan terasa sakit, hidung berdarah.

Dwi Julianti mengalami tulang belakang patah, badan bagian belakang memar, Hadiyansyah Faisal mengalami kaki sebelah kanan koyak, betis sebelah kiri dan kanan koyak, pelipis sebelah kiri koyak, lutut sebelah kiri lecet, dan Felisyah mengalami kening sebelah kanan bengkak, badan terasa lemas.

“Para korban tabrakan sudah dibawa ke Rumah Sakit Elizabeth menjalani perawatan,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Mayat Mr X Ditemukan Tewas di Jalan Abdullah Lubis

MEDAN, Waspada.co.id – Warga terkejut melihat sesosok mayat pria (Mr X) berkisar umur 50 tahun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: