Breaking News
Home / Medan / Calon Bintara TNI Ditemukan Ayahnya Tewas di Kamar
foto: istimewa

Calon Bintara TNI Ditemukan Ayahnya Tewas di Kamar

MEDAN, Waspada.co.id – Warga Jalan Gulama, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, dihebohkan dengan tewasnya seorang calon Bintara TNI, Jimmy Owen Tinambunan, Kamis (14/06) sekira pukul 10.30 WIB.

Informasi diperoleh Waspada Online, jenazah Jimmy Owen, ditemukan meninggal dunia di kamarnya dalam posisi telungkup dan hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis saat dikonfirmasi Waspada Online, membenarkan ada tewas seorang calon Bintara TNI.

“Iya benar, peristiwa ini masih dalam penyelidikan. Awalnya jenazah korban ditemukan Ayahnya, Natal Tinambunan karena selama 2 hari korban tidak kelihatan dan mencoba untuk mencari keberadaannya di rumah,” ujar Kapolres.

Namun setelah diketuk pintu kamar korban tidak ada suara dari dalam. Merasa curiga, Ayah korban mendobrak pintu dan menemukannya telah meninggal dunia.

“Anggota yang telah mendapatkan laporan langsung turun ke lapangan dan melakukan olah TKP. Dari olah TKP ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban. Dan menurut informasi ayahnya, korban terakhir kali di lihatnya dalam rumah, tanggal 12 Juni 2018,” jelas Kapolres.

Ditambahkan, korban diperkirakan sudah dua hari meninggal dunia, sehingga mulai mengeluarkan aroma tidak sedap. Sebelum tewas, korban tidak memiliki riwayat sakit.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Korban Laka Lantas Terima Bantuan Tongkat dan Tali Asih Dari AKBP Ikhwan

MEDAN, Waspada.co.id – Polres Belawan memberikan bantuan tongkat dan tali asih kepada korban cacat akibat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.