Breaking News
Home / Medan / Calhaj Karo Diminta Doakan Sinabung di Tanah Suci
WOL Photo/Eko kurniawan
WOL Photo/Eko kurniawan

Calhaj Karo Diminta Doakan Sinabung di Tanah Suci

MEDAN, WOL – Para jamaah haji Kabupaten Karo yang hendak berangkat menunaikan ibadah haji tahun ini diminta mendoakan agar bencana Erupsi Gunung Sinabung yang terjadi sejak tahun 2010 segera berakhir.

“Semoga para jamaah bisa mendoakan agar bencana alam Gunung Sinabung yang menimpa masyarakat Karo dan sekitarnya bisa segera berakhir,” tutur Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo, Dur Brutu, Selasa (8/8).

Jamaah calon haji Kabupaten Karo berjumlah 30 orang yang merupakan korban erupsi Gunung Sinabung. Hari ini mereka berangkat ke Asrama Haji Medan dalam keadaan sehat dan bersemangat walaupun keadaan Kabupaten Karo yang sedang dilanda bencana erupsi Gunung Sinabung.

“Jemaah calon haji Kabupaten Karo berjumlah 30 orang terdiri dari 19 orang perempuan dan 11 orang laki-laki. Jemaah tertua atas nama, Ilah Husin Santa usia 84 tahun dan jemaah termuda Agustia Rahmanita Busni usia 37 tahun,” katanya.

“Jemaah calon haji Kabupaten Karo tergabung dalam Kloter 12/MES bersama dengan calhaj Padanglawas Utara dan Kota Gunungsitoli. Kloter 12/MES dijadwalkan take off dari Bandara Kualanamu Deli Serdang tangal 9 Agustus 2017 pukul 10.55 WIB,” pungkasnya.(wol/eko)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Istimewa

ISIS di Raqa Diambang Jatuh

JAKARTA, WOL – Para pejuang dukungan Amerika Serikat sedang bertempur menghadapi ratusan eksponen terakhir ISIS ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.