Breaking News
Home / Medan / Cafe dan Hotel Dirazia, 21 PSK dan 4 Pria Diamankan
Muspika Kecamatan Medan Selayang, mengamankan PSK dan pria dalam razia cafe dan hotel di Jalan Ngumban Surbakti Medan.(WOL Photo/Gacok)
Muspika Kecamatan Medan Selayang, mengamankan PSK dan pria dalam razia cafe dan hotel di Jalan Ngumban Surbakti Medan.(WOL Photo/Gacok)

Cafe dan Hotel Dirazia, 21 PSK dan 4 Pria Diamankan

MEDAN, WOL – Untuk menekan tindak kejahatan dan narkoba, Polsek Medan Sunggal bersama Muspika Kecamatan Medan Selayang melakukan razia di sejumlah tempat hiburan/cafe di Jalan Ngumbang Surbakti, Jumat malam sampai Sabtu (10-11/11) dini hari.

Razia itu dipimpin Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, didampingi Danramil Medan Selayang, Kapten Zulkarnain SH, dan Camat Medan Selayang, Sutan Tolang Lubis S.TTP MAP, beserta staf, Lurah Tanjung Sari, kepling sekitar 25 orang, personel Babinsa 8 orang dan personel polsek 20 orang.

Dalam razia di Cafe Permata yang penanggungjawabnya, Nuraini Saragih, mengamankan lima wanita diduga pekerja seks komersial (PSK) Putri Br Ginting, Eva Arianti Br Purba, Wardiah, Nuraimi Br Saragih, dan Siti Aminah.

Dari Cafe Marsito, penanggungjawabnya Marbun dan 10 wanita diduga PSK diamankan, Pita, Dewi, Aminah, Pitriani, Shangrilla, Maya, Bunga, Deli, Reslina Br Sitorus, ldina Br Purba.

Sedangkan dari Cafe Sianturi dan penanggungjawab Hadibowo Tumanggor, mengamankan empat wanita diduga PSK adalah Jumar, Agustina, Elisabet, dan Erita Br Sagala.

Berikut dari Hotel Maltra Inn, diamankan 6 orang tanpa identitas antaranya Sudirman, Nasri, Rudi, Tuti Harisanti, Robito Panusunan, dan Elsa Sihombing.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, kepada Waspada Online, mengatakan razia itu dilakukan guna menekan tindak kejahatan dan narkoba. Para PSK dan warga yang tidak memiliki identitas, direncanakan akan dilakukan pembinaan.

“Razia ini dilakukan secara rutin, dan kedepan razia akan melibatkan dari instansi dari BNNP, imigrasi, dan lainnya,” tutur mantan Kapolsek Delitua.

Ditambahkan, kepada warga yang terkena razia, untuk pria yang sudah menikah akan kita panggil istrinya. Wanita kita panggil suaminya dan yang belum menikah kita panggil orang tuanya.(wol/gacok)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

foto: topskor

PSSI Tunjuk Bima Sakti Tangani Timnas U-19

JAKARTA, WOL – PSSI menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih sementara Timnas U-19 ditemani Cristian ‘El ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.