Breaking News
Home / Medan / Buruh Bangunan Bonyok Dihakimi Warga
WOL Photo
WOL Photo

Buruh Bangunan Bonyok Dihakimi Warga

MEDAN, WOL – Seorang buruh bangunan, Rismanto (38) warga Jalan Sampali Gang Tawon, Dusun  XVII, Kecamatan Percut Seituan, babak belur dihajar warga usai gagal menjambret handphone milik Susanti.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Pardamean Hutahaean, melalui Kanit Reskrim, Iptu Phillip Purba, Kamis (21/9), menjelaskan saat itu korban warga Jalan Pasar VI, Pematang Johar Dusun X, Desa Pematang Johar, Kecamatan Labuhan ini mengendarai sepeda motor jenis metik, bersama kawannya melintas di lokasi kejadian.

Diduga sudah diintai tersangka bersama rekannya yang juga mengendarai sepeda motor jenis metik memepet korban. Lalu tersangka Rismanto yang berada di boncengan mengambil paksa Hp korban yang ada di dalam jok kendaraan korban.

Dengan gerak reflek, korban yang lagi mengemudi sepeda motor mencoba mempertahankan harta miliknya sehingga terjadi aksi saling tarik. Entah bagaimana, sepeda motor pelaku terjatuh. Tak ayal korban bersama temannya kontak berteriak sejadinya sehingga warga berdatangan.

Melihat warga berdatangan, seorang tersangka (DPO) terus bangkit dan kabur dengan keretanya. Sedangkan Rismanto tak melawan saat ditangkap warga. Tanpa menunggu waktu, massa yang sudah terbakar emosi langsung memukuli tersangka tanpa ampun.

Untung saat bersamaan petugas Reskrim Polsek Percut Seituan, yang lagi patroli rutin melintas di lokasi sehingga nyawa buruh bangunan ini terhindar dari maut.

Dengan kondisi wajah memar-memar, bandit jalanan ini berikut barang bukti Hp miliki korban digelandang petugas ke Polsek Percut. Menyusul korban membuat laporan pengaduan.

“Tersangka sudah diperiksa penyidik. Berkasnya akan kita lengkapi untuk diteruskan ke pengadilan,” pungkasnya.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

foto: psg

Neymar, Bintang Brazil Paling Produktif Keempat

BRUSSELS, WOL – Satu gol Neymar ke gawang Anderlecht dalam kemenangan 4-0 yang diraih Paris ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.