_
Home / Medan / Bunda PAUD se-Kota Medan Diminta Terus Berinovasi
WOL Photo

Bunda PAUD se-Kota Medan Diminta Terus Berinovasi

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua TP PKK Kota Medan, Hj Rita Maharani, melantik Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Medan di Gedung Serba Guna PKK Jalan Rotan, Medan, Rabu (21/8).

Selain itu Hj Rita yang juga menjabat sebagai Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) mengukuhkan Bunda PAUD se-Kota Medan masa bakti 2019-2021.

Pasca pelantikan dan pengukuhan yang dilakukan tersebut, diharapkan pengurus yang baru mampu menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab sehingga TP PKK dan Bunda PAUD semakin lebih maju dan berkembang lagi ke depannya, dan keberadaannya memberikan manfaat bagi masyarakat.

Pelantikan dan pengukuhan yang dilakukan ini menyusul dilakukannya rotasi posisi di jajaran kecamatan di lingkungan Pemko Medan. Sebab, Ketua TP PKK Kecamatan dan Bunda PAUD Kecamatan merupakan istri camat. Usai pelantikan dan pengukuhan, Hj Rita minta kepada Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan agar secepatnya menyesesuaikan diri dengan lingkungan kerja.

“Di samping itu segera susun program kerja yang sesuai dengan pedoman dan peraturan yang berlaku. Terlebih, tugas TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan terus meningkat dan berubah mengikuti perkembangan zaman yang semakin maju saat ini,” tukas Hj Rita.

Selain itu, Hj Rita juga menyampaikan rasa bangganya atas prestasi PKK Kota Medan yang berhasil menjuarai beberapa perlombaan baik di tingkat regional hingga nasional. Pencapaian ini, kata Hj Rita hendaknya menjadi semangat untuk lebih memacu diri melakukan kreasi dan inovasi yang lebih baik lagi.

“Seluruh prestasi yang diraih tentu berkat kerja keras dan soliditas. Teruslah berinovasi,” pesannya.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Wali Kota Apresiasi UPBJJ UT Medan Tawarkan Bantuan Untuk Guru PAUD

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, menerima kunjungan Kepala Unit Program Belajar Jarak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.