_
Home / Medan / Buka Bisnis Peluang Besar di Tahun Babi Tanah
Profesional Tarot Reader Kota Medan, Gita Dwi Pratiwi.(WOL Photo/Eko kurniawan)

Buka Bisnis Peluang Besar di Tahun Babi Tanah

MEDAN, Waspada.co.id – Profesional Tarot Reader Kota Medan, Gita Dwi Pratiwi atau dikenal dengan Giitha Tarot meramal bagi pemilik Shio Naga di tahun babi tanah pada Imlek 2019 menjadi shio paling bagus.

“Untuk secara umum, yang paling bagus tahun ini Shio Naga. Paling enggak bagus dan kurang beruntung itu Shio Babi. Padahal tahun ini itu Shio Babi, malah Shio Babi itu sendiri kurang beruntung dan harus lebih bekerja keras,” tuturnya, Rabu (30/1)

Dan untuk tahun Shio Babi Tanah, peruntungan paling bagus adalah dalam segi bisnis. Apalagi di awal tahun 2019 ini, sangat bagus buka usaha.

“Peruntungan untuk membuka bisnis di tahun ini sangat bagus, terhitung dari awal hingga akhir tahun. Namun lebih bagus lagi jika bisnis dimulai atau dibuka di awal tahun ini,” ungkapnya.

Nah, awal tahun itu mulai bulan 1 sampai 3. Kalau 4 sampai 7 pertengahan, dan 8 sampai 12 akhir.

“Sebenarnya, kalau saya tidak mengacu pada satu kalender, lebih ke semua. Kalau mau dirujuk dengan hitungan kalender sama saja sih,” ungkapnya.

Untuk resiko usaha yang dibuka, tentu mengembalikannya kepada individu masing-masing. Tetapi saat ini, jika membaca secara umum setiap individu punya keberuntungan yang berbeda-beda.

Ia menambahkan, itu juga mempengaruhi, tapi kalau secara umumnya itu tadi, yang paling beruntung tahun ini Shio Naga dan peruntungan paling bagus dalam segi bisnis.

“Jika tahun ini peruntungan paling bagus dari segi bisnis, maka bisnis jasa yang paling bagus dibuka jika dibandingkan bisnis makanan. Karena kalau bisnis makanan tahun ini akan banyak peningkatan,” tambahnya.

“Itu yang membuat persaingan lebih banyak, jadi pendapatannya menurun. Kalau jasa, kebanyakan manusia sekarang ini membutuhkan jasa orang lain daripada membenahi diri sendiri,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Angka Kecelakaan Tinggi, KAI Himbau Masyarakat Hati-hati

MEDAN, Waspada.co.id – Manajemen PT Kereta Api Indonesia Divre 1 Sumut, meminta masyarakat meningkatkan kehati-hatian ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: