Home / Medan / Bripka Octa Nadeak Juara III Lomba Tembak Kartika Bhayangkara Nusantara Cup Tahun 2018
WOL Photo

Bripka Octa Nadeak Juara III Lomba Tembak Kartika Bhayangkara Nusantara Cup Tahun 2018

MEDAN, Waspada.co.id – Penyidik Pembantu Reskrim Polsek Medan Sunggal, Polwan Bripda Octa Nadeak mendapat juara III  dalam Lomba Tembak Kartika Bhayangkara Nusantara Cup Tahun 2018.

Sedangkan untuk juara I dan II diraih Kowad (TNI AD) dan kegiatan perlobaan selama dua hari yakni tanggal 12-13 Mei di Tapanuli Selatan, Lapangan Tembak Perbakin Batara Kalasan.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, mengatakan Bripda Octa Nadeak selaku penyidik pembantu bekerja cukup disiplin, rajin dalam menjalankan tugas sebagai penyidik.

Begitu juga berdasarkan keterangan teman seangkatannya dan teman sekerjanya beliau memang mempunyai bakat menembak, dan ini diketahui saat beliau mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN).

Keberhasilan yang bersangkutan menjadi motivasi bagi personil lainnya untuk meningkatkan kemampuan menembak. Apalagi tuntutan tugas saat ini di kepolisian sangat penuh dengan resiko.

“Aksi teroris yang terjadi belakangan ini, menuntut Personil Polri juga untuk mahir dalam menembak, seperti Bripda Okta,” tukas mantan Kapolsek Delitua didampimgi Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal Iptu Budiman Simanjuntak SE SH.(wol/gacok/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

“Mana Bapak Kapoldasu Yang Baru, Kok Enggak Nongol”

MEDAN, Waspada.co.id – Ratusan abang becak dan sopir angkot yang menanti kedatangan Kapolda Sumut, Irjen ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: