Home / Medan / Brimob Gagalkan 2 Pemuda Aceh Edarkan 20 Kg Ganja
WOL Photo

Brimob Gagalkan 2 Pemuda Aceh Edarkan 20 Kg Ganja

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Gegana Sat Brimobdasu meringkus dua tersangka kurir ganja seberat 20 Kg berinisial Munawir (18) warga asal Palau Raya, Kecamatan Muara Baru, Aceh Utara, dan Dafrian (17) warga Desa Pantai Sei Kembung, Kecamatan Ganda Pura, Bireuen.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, Senin (2/7), menjelaskan penangkapan terhadap kedua tersangka bermula dari adanya laporan masyarakat kepada petugas Brimob yang menyebutkan adanya dua pemuda membawa narkoba dari Aceh, dan tiba di salah satu stasiun bus Jalan Sisingamangaraja.

Setibanya di tujuan, sambung Raphael, petugas mendapati dua pemuda dengan ciri-ciri sesuai dengan informasi masyarakat, sedang berdiri di depan stasiun bus. Selanjutnya petugas mengamankan kedua pemuda tersebut dan melakukan penggeledahan terhadap tas dan kardus milik tersangka.

“Alhasil, dari dalam tas dan kardus ditemukan 20 Kg ganja. Tim CI Gegana kemudian menghubungi saya. Selanjutnya saya perintahkan anggota untuk menjemput tersangka yang sedang diamankan di Mako Gegana Sat Brimobdasu,” pungkas Kasat Narkoba.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pedagang Aksara Gugat Wali Kota dan PD Pasar

MEDAN, Waspada.co.id – Pedagang Pasar Aksara akan menggugat Wali Kota Medan dan PD Pasar atas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: