Home / Medan / BPJS Ketenagakerjaan Ajak Petani Ikuti Program Perlindungan Kerja
WOL Photo

BPJS Ketenagakerjaan Ajak Petani Ikuti Program Perlindungan Kerja

MEDAN, WOL – Seiring tumbuhnya industri kopi, BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut mengajak petani dan agen kopi mengikuti program perlindungan pekerja.

Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut,  Umardin Lubis saat melakukan Kunjungan ke PT. Sari Makmur Tunggal Mandiri, Rabu (7/3) mengatakan jadi dalam rangka kunjungan  ke PT Sari Makmur Tunggal Mandiri BPJS Ketenagakerjaan berharap perusahaan tersebut bisa mendaftarkan para petani kopi maupun agen-agen kopi yang ada mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan.

Dan diketahui bahwa PT Sari Makmur Tunggal Mandiri bergerak di bidang produksi kopi yang diekspor keluar negeri, yang mana jumlah tenaga kerja yang ada di perusahaan tersebut sebanyak 487 dan mengikuti 4 program di BPJS Ketenagakerjaan.

“Kita akan melakukan kunjungan ke perusahaan-perusahaan lainnya selain untuk menjalin silaturahmi juga ingin mendapatkan masukan dari perusahaan mengenai program BPJS Ketenagakerjaan dan juga menggali potensi yang ada di perusahaan tersebut,” ungkap Umardin.

Ditambahkan HRD PT Sari Makmur Tinggal Mandiri, Kanna, mengapresiasi atas kunjungan Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut.

“Kami sangat senang sekali atas kunjungan Bapak Umardin Lubis Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut ke perusahaan kami, yang mana kita bisa menyampaikan segala hal mengenai apa saja permasalahan yang ada, dan akan mengimbau semua petani kopi maupun agen-agen yang ada di bawah naungan kita untuk diikutkan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” tukasnya.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

AHY: Generasi Muda Harus Berperan Penting Memajukan Bangsa

MEDAN, Waspada.co.id – Berkunjung ke beberapa daerah di Sumatera Utara, Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: