Home / Medan / BPBD Medan Hentikan Pencarian Rizky Korban Hanyut di Parit Busuk
WOL Photo/Lihavez

BPBD Medan Hentikan Pencarian Rizky Korban Hanyut di Parit Busuk

MEDAN, Waspada.co.id – Pencarian Rizky (9) korban hanyut di parit busuk Jalan AR Hakim, Gang Aman, sejak Selasa (22/4) siang untuk sementara waktu dihentikan.

Pasalnya, hampir 14 jam melakukan pencarian Tim BPBD Kota Medan belum juga menemukan korban yang terperosok ke dalam parit.

“Enggak dapat juga bang. Jadinya mereka bilang dihentikan sementara waktu,” ungkap Ramli salah seorang penarik becak yang biasa mangkal di seputaran lokasi kejadian, Rabu (23/5).

Sementara itu, Ricky Nanda salah seorang anggota BPBD Kota Medan, mengatakan pencarian korban saat ini terkendala banyak tumpukan sampah di dalam parit. Sehingga membuat para petugas sulit untuk mencari posisi korban.

“Untung arus tidak begitu deras. Namun tumpukan sampah begitu tinggi di dalam parit,” ungkapnya sebanyak enam petugas diturunkan untuk mencari korban.

Diketahui, korban dengan rekan-rekannya bermain-main di dekat parit saat hujan deras. Tanpa disadari korban terpeleset ke dalam parit hingga terbawa arus dan hanyut.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Hingga Oktober, 96 Kasus Pembunuhan Terjadi di Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Kasus pembunuhan di Sumatera Utara akhir-akhir ini kembali marak terjadi. Mulai dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: