_
Home / Fokus Redaksi / Boydo Panjaitan Buka Suara Tentang Penculikannya
Anggota DPRD Medan, Boydo HK Panjaitan

Boydo Panjaitan Buka Suara Tentang Penculikannya

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota DPRD Medan korban penculikan rekan sesama partai Boydo HK Panjaitan mengaku heran terhadap sikap DPC PDIP Medan dan DPD PDIP Sumut yang begitu santai menanggapi kasus penculikan yang menimpa dirinya pada saat penghitungan ulang suara di daerah pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Medan Helvetia, Medan Barat, Medan Baru dan Medan Petisah, Jumat (10/5) lalu.

Ketua Komisi C DPRD Medan ini, kembali merinci ikhwal kejadian, di mana usai dirinya memberikan kesaksian bahwa ada kecurangan penggelembungan suara kepada caleg inisal WZ di Kecamatan Medan Helvetia. Ia diapit sejumlah orang tak dikenal dan kemudian dibawa ke sebuah lahan kosong di kawasan Kecamatan Medan Tuntungan.

“Selama di dalam mobil saya dijaga empat orang dan terus dicerca pertanyaan. Di lokasi, saya dipukuli dan dimasukan ke sebuah kandang. Hanya bisa menahan sakit bahkan keluar kata-kata dari para pelaku akan menghabisi istri dan anak-anak saya. Semuanya tak bisa diungkapkan oleh kata apa pun malam itu. Hanya pasrah dan menyerahkan seluruh hidupku kepada Tuhan Yesus,” paparnya, Selasa (14/5).

Yang membuat Boydo heran, salah seorang pelaku merupakan caleg (WZ) yang ia bantu agar mendapat nomor urut di bursa pencalonan caleg PDIP Dapil I Kota Medan. “Saya yang membantu dia untuk diusulkan sebagai caleg, malah saya disepelekannya,” ujarnya.

Lebih lanjut Boydo menjelaskan, para pelaku melepaskan dirinya setelah mendapat telepon dari salah satu tokoh yang dikenalnya di pusat. “Di malam itu seluruh keluarga sudah panik karena ponsel saya juga ditahan. Akhirnya, mertua saya melakukan kordinasi dengan aparat kepolisian dengan melacak sinyal ponsel akhirnya saya bisa ditemukan serta dikeluarkan dari area lokasi,” bebernya.

Boydo sangat mengapresiasi pihak jajaran Poldasu karena telah menangkap salah seorang pelaku penculikan. “Kalau tidak ada Pak Trimedya Panjaitan dan Pak Junimart Girsang yang turun langsung menangani kasus ini, saya mungkin entah jadi apa. Saya juga sejak awal sudah membuat laporan resmi ke Polrestabes Medan,” pungkasnya.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Setelah Dikritik Korban Penculikan, DPC PDIP Kota Medan Bereaksi

MEDAN, Waspada.co.id – Pasca anggota DPRD Medan, Boydo HK Panjaitan, mengkritik keras sikap DPC PDIP ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.