Breaking News
Home / Fokus Redaksi / BNNP Sumut Sikat 2 Pemilik Ganja Seberat 222 Kg
WOL Photo/lihavez
WOL Photo/lihavez

BNNP Sumut Sikat 2 Pemilik Ganja Seberat 222 Kg

MEDAN, WOL – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara, meringkus dua pengedar narkoba jenis ganja di daerah Kota Tebingtinggi.

Dari tangan kedua tersangka petugas menyita barang bukti ganja seberat 222 Kg siap edar.

Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Marsauli Siregar, Kamis (18/1), mengatakan penangkapan terhadap kedua pengedar atas laporan masyarakat adanya transaksi jual beli ganja dalam jumlah besar di Kota Tebingtinggi.

Selanjutnya dari laporan itu, Tim BNNP Sumut melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus kedua tersangka berinisial WG (45) dan SW (63) di Simpang Jalan Yos Sudarso, Kota Tebingtinggi.

“Awalnya anggota menangkap WG dengan barang bukti 20 Kg. Kemudian dilakukan pengembangan berhasil ditangkap SW (63) dari kediamannya disita daun ganja siap edar seberat 202 Kg,” ungkapnya didampingi Kabid Pemberantasan, AKBP Agus Halimuddin.

Marsauli menuturkan, dari hasil pemeriksaan ganja yang diamankan berasal dari Aceh. Dalam peredarannya dikendalikan seorang napi di Kota Banda Aceh.

“Atas perbuatannya kedua pengedar dikenakan pasalnya tentang narkotika dengan ancaman di atas 20 tahun penjara,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

Poldasu Ciduk Warga Aceh Bawa Sabu 28,18 Kg

MEDAN, Waspada.co.id – Seorang pemuda, Tarmizi (28) warga Desa Suka Mulia, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.