Breaking News
Home / Fokus Redaksi / BNN Ciduk Pemilik 15 Ribu Butir Ekstasi
WOL Photo/Lihavez
WOL Photo/Lihavez

BNN Ciduk Pemilik 15 Ribu Butir Ekstasi

MEDAN, WOL – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara meringkus pemilik bandar narkoba 15 ribu butir ekstasi.

Adapun tersangka yang ditangkap berinisial CA (36) warga Pulo Nangka Barat II, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Marsauli Siregar, Selasa (6/2), penangkapan terhadap tersangka berasal informasi dari masyarakat pada tanggal 27 Januari yang menyebutkan adanya kiriman paket narkoba dari Medan ke Jakarta melalui jalur udara.

Selanjutnya dari laporan itu, personil BNNP Sumut langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan keberadaan tersangka yang beralamat di Apartemen Green Bay Puit Tower Gardenia 28 AD, Jakarta Utara.

“Setibanya personil di Jakarta Utara, anggota langsung menuju apertemennya dan berhasil menangkap tersangka tepatnya di pelataran parkir,” jelasnya didampingi Kabid Pemberantasan BNNP Sumut, AKBP Agus Halimuddin.

Usai dilakukan penangkapan terhadap tersangka, sambung Marsauli, petugas langsung melakukan pengembangan dan berhasil mendapatkan barang bukti 15 ribu pil ekstasi yang disimpan di dalam baskom.

“Menariknya pil ekstasi yang disimpan di dalam baskom alumunium, tersangka sebelumnya telah membungkus barang bukti dengan kertas alumunium poil. Hal itu untuk mengelabui petugas,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Pemberantasan BNNP Sumut, AKBP Agus Halimuddin, menuturkan ribuan ekstasi yang diamankan akan diedarkan di Jakarta. Namun begitu kasusnya masih dalam pengembangan.

“Atas perbuatannya tersangka dikenakan pasal narkotika dengan ancaman 20 tahun penjara atau kurungan seumur hidup,” pungkasnya.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Lihavez

Maling Marak, Polisi Tembak Pelaku Curanmor

MEDAN, WOL – Aksi pencurian di wilayah Kecamatan Medan Tembung dan Kecamatan Percut Seituan tiada ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.