Home / Medan / Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Gotong Royong di Kelurahan Binaan
WOL Photo

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Gotong Royong di Kelurahan Binaan

MEDAN, Waspada.co.id – Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru melaksanakan gotong royong di daerah binaannya masing-masing.

Binaan itu antara lain di Jalan Balai Desa, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Jalan Gatot Subroto, Gang Sosial, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah dan Kelurahan Darat, dan Kecamatan Medan Baru.

Dalam gotong royong ini di Kelurahan Polonia dihadiri oleh Lurah Polonia Chaidir, Humas Polsek Medan Baru Aipda Ayatullah SH, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para Kepling, Buser Kecamatan, Kosgoro Kelurahan Polonia, IPK, Merga Silima, dan warga.

Sedangkan di Kelurahan Sei Putih Barat Kecamatan Polonia dihadiri Lurah Deny Mukhtar, DanRanmil O1/Medan Barat, Bhabinkamtibmas,Babinsa 01, para Kepling dan warga serta lainnya. Kelurahan Darat dihadiri oleh Sekcam, para lurah, dan Bhabinkamtibmas.

Gotong royong ini dilakukan dengan cara pemotongan ranting pohon, pembersihan paret, memotong rumput dan meratakan tanah serta mengangkat sampah di sepanjang Jalan Balai Desa, Jalan Gatot Subroto, Gang Sosial, dan di Kampung Mandailing.

Tujuan gotong royong ini dilaksanakan untuk menjalin kerja sama dengan TNI, Muspika Kecamatan Medan Polonia, Muspika Medan Petisah, Muspika Medan Baru, antara lain dilakukan pembersihan mengantisipasi terjadinya banjir.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Matuasah H Tobing SH SIK MH, kepada Waspada Online, Jumat (27/7), mengatakan wilayah hukum Polsek Medan Baru memiliki 3 kecamatan. Setiap kelurahan ada personil Bhabinkamtibmasnya di kelurahaan binaannya.

Menurut Kapolsek, kegiatan gotroy ini sangat baik dilaksanakan untuk menjalin kerja sama dengan TNI, Muspika Kecamatan.

“Diharapkan, masyarakat tidak lagi membuang sampah sembarangan sehingga lingkungan kelurahan Polonia, Kelurahan Sei Putih Barat, dan Kelurahan Darat menjadi bersih dan sehat selalu,” tukas Kapolsek.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

2 Spesialis Rampok Terkapar Usai Ditembak

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Baru menangkap empat tersangka spesialis perampok dibekuk secara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: