Home / Komunitas / Besok, Talkshow “Tanpa Batas” Fun Talk Indonesia Siap Menginspirasi
istimewa

Besok, Talkshow “Tanpa Batas” Fun Talk Indonesia Siap Menginspirasi

MEDAN, WOL – Karya anak negeri sepertinya tak pernah ada batasnya, berbagai cara mereka lakukan untuk mengemas sebuah acara yang menarik dan positif, seperti yang dilakukan Fun Talk Indonesia

Komunitas yang dibentuk pada bulan November 2014 ini adalah sebuah perkumpulan sosial yang ditujukan untuk membantu penyebaran inspirasi yang dikemas dengan berbeda, menyenangkan, dan menarik, serta dapat menyelesaikan permasalahan serta meningkatkan kesadaran akan hal-hal yang dianggap benar.

Dengan mempercayai kekuatan untuk saling menginspirasi yang dapat merubah sikap, kehidupan, bahkan dunia.

Banyak kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan Fun Talk Indonesia, salah satunya adalah ‘Tanpa Batas’. Sebuah acara yang dikemas seperi talkshow akan menghadirkan para pembicara yang siap menginspirasi.

Mengambil tema “Gerakan Inovasi Sosial”, Fun Talk Indonesia akan siap mengemas dan menyajikan kemasan talkshow yang lebih dekat dengan para pembicara untuk berdialog tentang tema tersebut.

“Iya, besok Fun Talk Indonesia akan hadir dengan kemasan acara yang berbeda dan tentunya menarik, kita akan menghadirkan para pembicara yang siap menginspirasi kawan-kawan dan ngomong tentang Gerakan Inovasi Sosial,” tutur Togar Manik, Konseptor Fun Talk Indonesia kepada Waspada Online, Selasa (26/7).

Dikatakan Togar, besok para peserta yang sudah join akan langsung bisa ngobrol dengan para pembicara yakni ada Rizky Nasution (Penggagas Medan Heritage), Agoez Perdana (Ketua AJI Medan) dan Desi Y Harahap (Pengajar muda angkatan 8).

“Acaranya akan kita gelar di Cafe Nasi Bakar Bumbu Rujak Jalan KH Wahid Hasyim Medan pada pukul 19.00 WIB, dan buat kawan-kawan yang belum daftar ayo daftarkan dirinya karena ini terbatas,” tutupnya.(wol/Eko/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Sigap Tangani Keadaan Darurat, Pertamina Simulasi OKD Bagi Pekerja

MEDAN, Waspada.co.id – Sigap Tangani keadaan darurat, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I melalui Terminal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: