Newsticker
WOL / Medan / Besi Penyangga Lift Thamrin Plaza Jatuh
WOL Photo
WOL Photo

Besi Penyangga Lift Thamrin Plaza Jatuh

MEDAN, WOL – Ratusan pengunjung Mall Thamrin Plaza yang berada di Jalan Thamrin, Kecamatan Medan Area mendadak panik. Pasalnya, besi penyangga lift jatuh, yang berfungsi mengangkut pengunjung dari lantai I hingga lantai VII, Kamis (27/8).

Informasi yang diperoleh Waspada Online dari lokasi menerangkan, insiden jatuhnya besi penyangga lift tersebut, saat banyaknya pengunjung yang menggunakan mesin pengangkut tersebut. Dimana secara tiba-tiba besi yang dijadikan sebagai penopang lift mendadak jatuh.

“Tiba-tiba saja bang, besi yang berada di lift tersebut jatuh saat banyak pengunjung menggunakan mesin angkut tersebut,” ucap Yuda (26) selaku Produk Consultan Samsung yang standnya berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Disinggung mengenai korban jiwa dalam insiden tersebut, Yuda tidak mengetahui persis adanya korban jiwa mengenai jatuhnya besi penyangga tersebut. “Tidak tau persis aku bang, ada tidaknya korban jiwa dalam insiden ini,” terangnya.

Dia mengungkapkan, ukuran besi yang jatuh tersebut berukuran lebih kurang satu meter. “Lumayan juga ukuran besinya bang. Ya, sekitar satu meter-an gitulah,” ungkapnya.

Mendapat informasi adanya penyangga lift yang jatuh personil dari Polsek Medan Area langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Kapolsek Medan Area, Kompol T. Rizal Moelana melalui Kanit Reskrim, Iptu Sehat Tarigan membenarkan insiden tersebut. “Memang benar adanya besi jatuh saat ini masih kita lakukan pemeriksaan,” terangnya.

Sehat menyebutkan, pihaknya belum menerima adanya loporan korban jiwa dalam insiden jatuhnya penyangga besi lift tersebut. “Belum ada laporan korban jiwa, masih kita lidik oleh anggota,” pungkasnya sembari meninggalkan wartawan.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

WOL Photo

Tim Terpadu Tertibkan 5 Papan Reklame di Jalan Multatuli

MEDAN, WOL – Penertiban papan reklame bermasalah kembali berlanjut, Jumat (24/3) dini hari. Sejumlah 5 ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.