Home / Medan / Bercinta Dengan PSK, Warga Labuhan Deli Tewas di Hotel
ilustrasi

Bercinta Dengan PSK, Warga Labuhan Deli Tewas di Hotel

MEDAN, WOL – Ilyas (53) warga Jalan Kawat V, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, tewas mendadak di kamar No 6 Hotel Melati Ci Bulan, Jalan Rupat, Kecamatan Medan Timur, bercinta dengan Pekerja Seks Komersial (PSK) Rabu (11/5).

Informasi yang didapat Waspada Online dari Polsek Medan Timur, menerangkan sebelum tewas korban (Ilyas) seorang diri mendatangi hotel untuk menyalurkan hasratnya. Kemudian korban tersebut masuk ke kamar hotel bersama seorang PSK bernisial RS (33).

Hampir satu jam berada di dalam kamar, RS tiba-tiba menjerit minta tolong. Kemudian wanita tersebut memberitahukan kepada pegawai hotel kalau korban telah meninggal dunia.

Mendengar teriakan RS, pegawai hotel kemudian mengecek kamar tersebut ternyata korban yang sudah berusia lanjut, tewas dalam kondisi telanjang dan menungging di atas tempat tidur.

Mendapatkan kabar, petugas kepolisian kemudian turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya petugas membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Pirngadi Medan.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, korban meninggal karena sakit jantung,” terang Panit I, Polsek Medan Timur, Ipda Jikri Sinurat.

Diungkapkan Jikri, tewasnya korban tidak ada dipengaruhi obat kuat. “Tidak ada kita temukan obat kuat. Kita juga telah mengabarkan kepada keluarganya,” tutur Jikri.

Diketahui, kematian korban karena sudah dua kali melakukan hubungan intim dengan PSK tersebut.

“Kayaknya kecapean. Pulaknya, dua trip si korban itu main dengan PSK di sini. Nggak kuatlah itu jantung,” tutur warga sekitar losmen Ci Bulan.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Poldasu Tangkap Ketua P3TM

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah sempat masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), akhirnya ketua Pengurus Persatuan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: