_
Home / Medan / Belum Buka Penjaringan, PKS Medan Kebanjiran Kunjungan Cawalkot
Ketua Fraksi PKS DPRD Medan dan juga Sekretaris DPD PKS Kota Medan, Rudiyanto Simangunsong.

Belum Buka Penjaringan, PKS Medan Kebanjiran Kunjungan Cawalkot

MEDAN, Waspada.co.id – Sekretaris DPD PKS Kota Medan, Rudiyanto Simangunsong, mengaku saat ini sudah banyak calon kepala daerah yang menjalin komunikasi politik, guna meminta dukungan partainya dalam kontestasi Pilkada Medan 2020 mendatang. Namun di antara itu semua, 4 nama paling dikenal masyarakat.

“Ada Ihwan Ritonga, Akhyar Nasution, Dahnil Anzar Simanjutak, Sakhyan Asmara, Dr Maryono, dan Kolonel Sofyan. Tapi kita juga punya kader yang mau kita usung,” ucapnya kepada Waspada Online, Senin (21/10).

Rudiyanto menambahkan, mengenai calon Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan dari internal partai pihaknya memiliki sejumlah nama yang cukup bagus di antaranya Salman Alfarisi, Usman Ja’far, Tifatul Sembiring, dan lainnya.

“Tapi kita punya mekanisme yang berberda. Bisa jadi nama yang kita majukan itu sesuai permintaan calonnya,” ujarnya.

Ketua Fraksi PKS DPRD Medan ini menambahkan, melihat pertumbuhan suara partai yang cukup signifikan secara nasional dan di Kota Medan, ada kecenderungan kader untuk mengusung calon sendiri pada kontestasi Pilkada Medan tahun depan.

“Kita siap majukan kader. Semangat itu terus kita pelihara. Jadi tinggal dikomunikasikan dengan PAN, Demokrat, Golkar, dan Gerindra. Jadi bukan hanya sekedar mendukung-mendukung saja. Apakah itu untuk posisi Wali Kota atau Waki Wali Kota Medan,” pungkasnya.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

适适

Check Also

Masyarakat Mulai Serahkan Dukungan Untuk ZKS-Indra

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah memperkenalkan diri sekaligus mensosialisasikan programnya sejak Juli 2019 lalu, kini pasangan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.