_
Home / Medan / Begal Sadis Viral di Medsos Lumpuh Diterjang Timah Panas
WOL Photo/Lihavez

Begal Sadis Viral di Medsos Lumpuh Diterjang Timah Panas

MEDAN, WOL – M Ibrahim Siregar alias Naim (24) warga Jalan Tapanuli terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan oleh personil Polsek Medan Area karena sudah enam kali melakukan aksi pembegalan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rudi Silalahi, Rabu (28/2), mengatakan tersangka M Ibrahim ditangkap usai aksi begal yang dilakukan di Jalan Industri, Kelurahan Tegal Sari Mandala Sari, Kecamatan Medan Denai, tepatnya depan Vihara Suta Maytrea, terekam kamera CCTV.

Bahkan perbuatannya saat merampok korban bernama Victor Gunawan viral di media sosial Instagram.

Dijelaskannya, aksi perampokan terjadi pada Selasa (16/1) sekira pukul 06.00 WIB saat korban hendak pergi bekerja. Saat melintas di Jalan Industri korban dihadang pelaku bersama rekannya dengan mengendarai sepeda motor.

Selanjutnya dengan menggunakan senjata tajam pelaku membacok lengan dan leher korban. Melihat korban terpakar pelaku langsung membawa kabur sepeda motor milik korban. Selanjutnya oleh istri korban melaporkan kasusnya ke Polsek Medan Area.

“Personil yang menerima laporan korban kemudian melakukan penyelidikan. Dari hasil pemeriksaan para saksi, ternyata aksi begal di Jalan Industri terekam CCTV dan viral di media sosial,” jelasnya.

Rudi menuturkan setelah dilakukan pendalaman terhadap video CCTV identitas tersangka berhasil diidentifikasi. Kemudian personil langsung menangkap pelaku tak jauh dari kediamannya.

“Saat ditangkap pelaku melakukan perlawan sehingga terpaksa ditembak pada bagian kaki,” tuturnya dalam penangkapan turut disita barang bukti sepeda motor yang digunakan untuk merampok dan rekaman CCTV.

Sementara itu, sambung Rudi, untuk sepeda motor korban yang dicuri telah dijual kepada penadah di daerah Tembung.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka dikenakan pasal tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman sembilan tahun penjara,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polrestabes Ungkap 92 Kasus Kejahatan di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Sat Reskrim Polrestabes Medan mengungkap 92 kasus kejahatan jalanan seperti pencurian dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.