Home / Medan / Bawa Kendaraan Curian, Pelaku Curanmor Diciduk Polisi
WOL Photo

Bawa Kendaraan Curian, Pelaku Curanmor Diciduk Polisi

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Reskrim Polsek Patumbak membekuk tersangka pencurian kendaraan bermotor (Curamor) berinisial J (40), warga Jalan Pertahanan Patumbak, Komplek Perumdam, Dusun ll, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu M Ainul Yaqin, Senin (23/4), mengatakan tersangka berhasil ditangkap saat melintas dengan menggunakan sepeda motor curiannya merek, Honda Beat warna hitam BK 5012 OO, milik korban bernama, Bertha Simangunsong (30), warga Jalan Bajak II, Kelurahan Harjosari ll, Kecamatan Medan Amplas.

“Petugas menerima informasi, bahwa ada pemain Curanmor yang dicurigai sesuai laporan di Polsek Patumbak, beberapa hari lalu. Mendapat informasi itu kemudian tim bergerak dan mendapatkan tersangka sedang melintas menggunakan motor hasil curian,” jelasnya.

M. Ainul Yaqin juga menyebutkan dari tersangka, petugas juga mendapatkan kunci T yang disimpannya di saku celana. Tersangka juga mengaku, kunci T itu didapatnya dari seorang temannya yang baru ia kenal.

“Saat ini tersangka dan barang buktinya sudah diamankan ke Polsek Patumbak, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

2 Rumah di Jalan Menteng II Ludes Terbakar

MEDAN, Waspada.co.id – Dua unit rumah ludes terbakar di Jalan Menteng II, Gang Pelita II, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: