Breaking News
Home / Medan / Bapak dan Anak Nyaris Tewas Dibacok OTK
WOL Photo/Lihavez
WOL Photo/Lihavez

Bapak dan Anak Nyaris Tewas Dibacok OTK

MEDAN, WOL – Ricky Utomo (28) dan ayahnya Ngkim Liong (51) warga Jalan Denai, Gang Dua, Kelurahan Tegal Sari I, Kecamatan Medan Denai terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Methodist di Jalan Thamrin, Kecamatan Medan Area, Minggu (20/12) malam.

Pasalnya, ayah dan anak ini dibacok oleh orang tak dikenal (OTK) setelah bertengkar oleh dua orang pemuda dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R warna hitam yang tidak diketahui identitasnya di depan kediamannya.

Pantauan Waspada Online dari Rumah Sakit Methodist, Senin (21/12), terlihat korban Ricky Utomo terkena bacok pada bagian leher dan bahu kemudian Ngkim Liong saat ini masih kritis karena mendapatkan luka cukup parah terkena sebitan senjata tajam pada bagian kepala, badan dan tangan sebelah kiri.

Informasi yang didapat Waspada Online dari Rumah Sakit Methodist, menerangkan, peristiwa pembacokan terjadi sekira pukul 20.00 WIB malam, saat itu keduanya hendak berangkat menghadiri pesta di Hermes Place Polonia Jalan Mongonsidi.

Namun, ketika hendak masuk ke dalam mobil secara tiba-tiba, datang pengendara sepedamotor berboncengan tanpa sengaja menyipratkan air dan mengenai celana korban (Ngkim Liong-red). Karena tidak terima diperlakukan seperti itu korban langsung meneriaki pengendara dengan berkata “hati-hati kalau jalan.” Mendengar teriakan korban, pengendara sepedamotor tersebut langsung memutarkan kembali kendaraannya dan langsung menjumpai korban.

Setelah bertemu terjadilah pertengkaran dengan saling pukul pun antara korban dengan pengendara tersebut. Karena melihat korban bertengkar kemudian anak korban Ricky Utomo langsung mendatangi ayahnya untuk melerai keributan tersebut.

Bukannya, pertengkaran berhenti pengendara sepedamotor malah memukuli Ricky. Kemudian warga yang melihat adanya pertengakaran langsung mendatangi lokasi untuk menghentikan keributan antara ayah dan anak dengan pengendara sepeda motor tersebut.

Karena banyak warga yang berdatangan, kemudian pengendara sepeda motor tersebut langsung meninggalkan ayah dan anak itu. Namun selang beberapa menit saja pengendara sepeda motor tersebut kembali dengan membawa rekannya.

Naas, di saat lokasi ramai dengan warga melakukan peleraian, tiba-tiba seorang pria yang tak dikenal langsung membacok kedua korban hingga nyaris tewas.

“Jadi abang dan ayahku dibacok oleh orang tak dikenal. Memang sebelumnya keduanya telah terlibat pertengkaran dengan pengendara kereta gara-gara mereka mencipratkan genangan air ke arah ayahku yang saat itu akan masuk ke mobil untuk pergi menghadiri pesta pernikahan di Hermes Place,” terang William Utomo anak korban kepada Waspada Online.

Willam menyebutkan, dalam insiden pembacokan tersebut kondisi ayah dan abangnya mengalami luka yang cukup parah.

“Parah kali luka yang dialami dua korban bacok oleh orang tak dikenal itu,” sebutnya yang telah membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Area dengan STPL/1625/K/XII/20015/Sektor Medan Area yang diterima Bripka Irwansyah.

Menanggapi kasus pembacokan oleh orang tak dikenal, Kapolsek Medan Area, Kompol T Rizal Moelana melalui Kanit Reskrim, AKP Alexander Pilliang menerangkan pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. “Laporan korban sudah kita terima. Saat ini kasusnya tengah dalam penyelidikan,” terangnya.(wol/lvz/dta1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Istimewa

ISIS di Raqa Diambang Jatuh

JAKARTA, WOL – Para pejuang dukungan Amerika Serikat sedang bertempur menghadapi ratusan eksponen terakhir ISIS ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.