Home / Medan / Bank Sumut Kembali Adakan RUPS dan RUPS LB
WOL Photo

Bank Sumut Kembali Adakan RUPS dan RUPS LB

MEDAN, WOL – Pengesahan laporan keuangan Tahun Buku 2017, PT Bank Sumut kembali mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB), Kamis (29/3).

Dalam kegiatan RUPS dan RUPS LB Tahun Buku 2017 tersebut, dihadiri Gubernur Sumatera Utara T Erry Nuradi, DPRD Sumatera Utara para Bupati dan Wali Kota yang merupakan pemegang saham serta Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional (KR) 5 Sumatera dan jajaran direksi serta komisaris Bank Sumut.

Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut, Edie Rizliyanto, mengatakan bahwa agenda utama RUPS tersebut adalah pengesahan laporan keuangan Tahun Buku 2017 PT Bank Sumut dan penggunaan laba setelah pajak tahun buku 2017.

“Selain itu, dalam RUPS tersebut juga membahas terkait pemberian kewenangan kepada Dewan Komisaris untuk mengesahkan penerbitan saham triwulan II, III dan IV tahun 2018, dan triwulan I tahun 2019 atas penyetoran modal yang disetor penuh pada triwulan-triwulan tersebut,” jelasnya.

RUPS juga membahas kewenangan kepada Dewan Komisaris Bank Sumut untuk menunjuk kantor akuntan public untuk pemeriksaan umum atau general audit tahun buku 2018.

Dan kenaikan manfaat pensiun serta perubahan ketentuan pada Pasal 14 ayat 4 huruf g Anggaran Dasar Bank Sumut.

“Bank Sumut juga membahas tentang penetapan dana corporate social responsibility (CSR) dan penambahan setoran modal Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang bersumber dari hasil penerimaan atau penagihan sisa piutang eks AMU-BPPN,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

BI: Lebaran Inflasi Sumut Terkendali

MEDAN, Waspada.co.id – Bank Indonesia (BI) Wilayah Sumatera Utara catat Inflasi Sumut selama lebaran terkendali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: