Home / Fokus Redaksi / “Banjir Medan, Wali Kota Gagal Menjalankan Tugasnya”
WOL Photo/eko kurniawan

“Banjir Medan, Wali Kota Gagal Menjalankan Tugasnya”

MEDAN, Waspada.co.id – Kampanyekan “Medan Rumah Kita,” Wali Kota Medan, Drs Dzulmi Eldin, mendapat banyak kritikan oleh masyarakan Medan dari berbagai kalangan.

Pasalnya, take line “Medan Rumah Kita” hanyalah sebagai semboyan saja namun tidak sesuai dengan apa yang terjadi di kawasan Kota Medan. Permasalahan-permasalah di Medan belum mendapatkan solusi yang tepat.

Seperti permasalahan drainase, banjir, papan reklame sampai dengan jalan rusak yang belum bisa diatasi oleh Pemerintah Kota Medan.

Komentar pedas pun turun dari salah seorang pedagangan asongan, Mak Ati warga Jalan Juanda Medan, yang mengaku bahwa Wali Kota gagal dalam menjalankan tugasnya untuk membangun Kota Medan.

“Masalah banjir aja sampai sekarang belum selesai, hujan bentar langsung banjir, parit sumbat di mana-mana, kacaulah Medan,” komentarnya kepada Waspada Online, Sabtu (14/7).

Hal yang sama diungkapkan, Mursida warga Jalan Denai Medan, pasalnya ia menyayangkan dengan pemerintah yang kurang peduli terhadap jalan di Kota Medan.

“Jalan di deket rumahku itu rusak parah, belum lagi di tempat lain, kalau sudah hujan di Denai itu Banjir, percuma jalannya beton tinggi tapi gak ngaruh juga, banjir dan banjir,” pungkasnya.(wol/eko/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Wali Kota Medan Dukung Pagelaran Tabligh Akbar

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, sangat mengapresiasi dan mendukung penuh digelarnya acara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: