Home / Medan / Banjir Lagi, Wali Kota: Drainase Lebih Intens Kita Perbaiki
WOL Photo

Banjir Lagi, Wali Kota: Drainase Lebih Intens Kita Perbaiki

MEDAN, Waspada.co.id – Hujan deras yang turun sejak Senin (8/10) malam hingga Selasa (9/10) dini hari menyebabkan banjir di sejumlah wilayah, tak tertutup kemungkinan sekolah-sekolah. Bahkan SMPN 35 terpaksa meliburkan para muridnya karena ruangan kelas dalam kondisi terendam banjir.

Menyikapi hal itu Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mengaku telah melakukan perbaikan drainase sebagai bentuk upaya penanggulangan banjir yang kerap menimpa ibukota Provinsi Sumatera Utara ini.

“Kami kan sudah melakukan perbaikan drainase. Mungkin karena intensitas hujannya yang masih tinggi dan terus menerus, drainase tidak mampu menampung debit air yang begitu besar. Makanya masih banjir,” ucapnya di sela-sela mendampingi Kapoldasu meninjau harga bahan pokok di Pasar Petisah.

Lebih lanjut Eldin menjelaskan bahwa pihaknya terus bekerja memperbaiki drainase yang dianggap perlu perbaikan. “Kami kan sudah mengerjakan drainase-drainase itu. Terus kami kerjakan. Mudah-mudahan, kita bisa lebih intens lagi mengerjakan drainase yang sudah dikerjakan tersebut,” pungkasnya.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kok Bisa Kecamatan Terbaik di Medan Banjir?

MEDAN, Waspada.co.id – Kecamatan Medan Labuhan merupakan kecamatan terbaik di Kota Medan. Mirisnya, beberapa kawasan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: