_
Home / Medan / Bangkai Truk Naas Tewaskan Pelajar MTS Belum Dievakuasi
WOL Photo/Eko Tarore

Bangkai Truk Naas Tewaskan Pelajar MTS Belum Dievakuasi

PERCUT SEITUAN, WOL – Truk kontainer yang menewaskan pelajar MTS Al Washliyah pada kecelakaan beruntun kemarin petang, di Jalan Besar Tembung masih belum dievakuasi oleh pihak kepolisian.

Pantauan Waspada Online di lokasi, sejumlah warga juga masih terlihat berkumpul untuk melihat truk kontainer yang ringsek dan posisinya berada di tengah badan jalan.

Akibatnya lalu lintas di sepanjang Jalan Besar Tembung pun terkendala dan terjadi macet panjang baik pengendara yang akan menuju Medan maupun yang akan menuju ke Tembung.

Dan tidak ada satupun pihak kepolisian yang mengatur lalu lintas, justru lalu lintas diatur oleh sejumlah warga setempat.

“Ya, gimana lagi kalau kita tidak atur pasti macet panjang ini bang, karena posisi truk di tengah-tengah badan jalan,” tutur Narto warga setempat kepada Waspada Online, Rabu (27/7).

“Tadi pagi sih ada dari kepolisian yang atur, tapi siap itu mereka sudah tidak ada lagi, mau gak mau kita-kita inilah yang atur,” ungkapnya.

Warga meminta pihak terkait segera mengevakuasi truk tersebut, karena sangat mengganggu pengendara jalan dan terakhir imbasnya jadi macet, karena posisinya juga berada di persimpangan,” tutupnya.(wol/Eko/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Wagub Kunjungi Pusat Kampung Qur’ani

PERCUT SEITUAN, Waspada.co.id – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Musa Rajekshah, mengunjungi Pusat Kampung Qur’ani ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.