Home / Medan / Bandar Narkoba Terjaring Bawa 96 Gram Sabu
WOL Photo/Lihavez SA

Bandar Narkoba Terjaring Bawa 96 Gram Sabu

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Percut Seituan meringkus seorang bandar (BD) narkoba jenis sabu-sabu dari Jalan Besar Medan-Batangkuis tepatnya di Pasar X Desa Bandar Khalipah Kecamatan Percut Seituan.

Selain mengamakan tersangka Adi Musa alias Musa (38) warga kawasan Percut Seituan, polisi juga menyita sebagai barang bukti berupa sebungkus plastik berisi sabu seberat 96 gram dan sepeda motor RX King tanpa plat.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidir Zikri, Minggu (22/7), mengatakan penangkapan residivis narkoba saat Tim Pegasus mengelar razia di Jalan Medan-Batangkuis. Saat bersamaan tersangka yang mengendarai kereta RK King tanpa plat melintas di lokasi.

Lalu petugas menghentikan laju sepeda motor tersangka. Kala itu tersangka terlihat gugup dan langsung loncat dari motor hendak melarikan diri.

Merasa ada yang tidak beres, petugas langsung mengejar dan mengamankan tersangka.

“Ketika dilakukan pengeledahan badan ditemukan plastik berisi sabu dari saku celana tersangka,” ujarnya.

Mantan Wakasat Shabara Polrestabes ini menambahkan, tersangka pernah ditangkap Polrestabes Medan dalam kasus yang sama dan tersangka bersama barang bukti akan diserahkan ke Sat Narkoba Polrestabes Medan.

“Tersangka dapat dipersangkakan melanggar Pasal 114 ayat 2 jo 112 ayat 2 dengan ancaman hukum penjara maksimal 15 tahun dan denda paling banyak Rp8 miliar,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Tim Pegasus dapat Penghargaan Ungkap Kasus Begal di Kota Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polrestabea Medan mendapat penghargaan karena dinilai mampu dan berhasil meningkatkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: