Home / Fokus Redaksi / Bandar Narkoba Penyebar Video Polisi Nyabu Ditangkap, 3 Ons Sabu Disita
WOL Photo

Bandar Narkoba Penyebar Video Polisi Nyabu Ditangkap, 3 Ons Sabu Disita

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah ditangkapnya oknum Polsek Medan Area, Aiptu berinisial PET oleh Propam Polrestabes Medan karena aksinya mengosumsi sabu viral di media sosial, kini giliran pasangan suami (pasutri) diringkus petugas Sat Narkoba Polrestabes Medan, karena menyebarkan video rekaman tersebut.

“Kawan yang memvideokan itu juga sudah ditangkap personil Sat Res Narkoba sejak video Aiptu PET viral di medsos,” ujar Kasi Propam Polrestabes Medan, Kompol M Arifin.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Priambodo, saat dikonfirmasi Waspada Online, mengatakan bahwa pihaknya meringkus teman Aiptu PET, terduga perekam video itu dari kediamannya di Jalan Denai, Gang Mesjid, No 14, Kelurahan Tegal Sari 1, Kecamatan Medan Denai.

Baca Juga: Viral, Oknum Polisi Polsek Medan Area Nyabu

Tersangkanya Arindi alias Burnong (40) teman Aiptu PET yang juga ikut mengisap sabu saat itu, sekaligus terduga perekam video tersebut dan ikut diamankan istri Burnong yakni Lusi Susanti (32).

“Pasangan suami istri (pasutri) ini kita tangkap pada Senin (3/9) siang. Kita ringkus teman yang memvideokan Aiptu PET di rumahnya, sejak video itu viral. Pasutri ini kita tangkap dan mereka merupakan bandar narkoba cukup besar,” sambungnya.

Sewaktu disergap di rumahnya, Sambung AKBP Raphael, kedua pasutri itu sempat mau melarikan diri. Akan tetapi, usaha keduanya gagal karena petugas sudah siap siaga.

“Dari dalam rumahnya kita temukan tas/dompet berisi barang bukti narkoba sebanyak 3 ons sabu, 2 buah timbangan elektrik, serta uang tunai Rp38 juta diduga uang hasil penjualan sabu,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Dituding Pakai Narkoba, Bripka AL Sempat Ditangkap dan Tes Urine

MEDAN, Waspada.co.id – Dituding menggunakan narkoba, seorang anggota Reskrim Polsek Medan Area, Bripka AL sempat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: