Home / Medan / Bandar Narkoba Ditembak BNN Akhirnya Tewas
Ilustrasi jenazah (kiri/Ist). Barang bukti puluhan kilo sabu yang disimpan di dalam tas ransel warna hitam. (kanan/WOL Photo)

Bandar Narkoba Ditembak BNN Akhirnya Tewas

MEDAN, WOL – Bandar Narkoba yang ditembak personil Badan Narkotika Nasional (BNN) di Jalan Tritura, Kecamatan Medan Amplas, Selasa (20/3), akhirnya tewas.

Saat ini jasad tersangka yang belum diketahui identitasnya telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi.

Informasi yang diperoleh Waspada Online di lapangan, selain menembak mati tersangka, petugas juga meringkus dua tersangka lainnya.

Bahkan dalam penangkapan dari terduga jaringan narkoba Aceh-Medan-Pekanbaru ini diamankan barang bukti puluhan kilo sabu yang disimpan di dalam tas ransel warna hitam.

Penembakan bandar narkoba itu juga jadi pusat perhatian warga. Pasalnya, saat kejadian kondisi jalanan sedang padat. Kemacatan arus lalulintas sempat terjadi, karena pengendara banyak yang berhenti melihat terduga yang ditembak.

Pasca kejadian, video penembakan bandar narkoba tersebut juga beredar di media sosial. Dalam video tersebut terlihat sejumlah petugas mengamankan tersangka yang terkapar bersimbah darah karena luka tembak. Karena mengalami pendarahan tersangka kemudian tewas.

Sementara itu, belum ada keterangan detail dari BNN terkait penembakan bandar narkoba tersebut. Namun Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari, saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah melakukan pengungkapan jaringan narkoba di Medan.

“Ya, di Medan. Nanti ya (keterangan lengkap),” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pemkab Aceh Utara Komitmen Berantas Narkoba

LHOKSUKON, Waspada.co.id – Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, mengatakan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara memiliki ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: