_
Home / Medan / Ayah Tiri Tertangkap Basah Istri Saat ‘Gesek’ Anaknya
WOL Photo/Lihavez

Ayah Tiri Tertangkap Basah Istri Saat ‘Gesek’ Anaknya

MEDAN, Waspada.co.id – Bunga sebut saja begitu panggilannya sehari-hari. Remaja yang baru saja duduk di tingkat SMP kini harus mengubur dalam impiannya. Hal itu dikarenakan sikap bejat ayah tirinya yang tega mencabulinya sejak kelas 3 SD.

Tak hanya itu, pelaku yang diketahui bernama Bambang Erwanto alias Bembeng warga Bajak V, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, kerap mengancam akan membunuh ibu kandungnya apabila korban tidak mau menuruti nafsu setannya.

Didampingi ibu kandungnya serta kuasa hukum, Bunga pun memberanikan diri melaporkan kasus pencabulan yang dialaminya ke Unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Medan, Kamis (28/6).

“Kejadian itu terungkap pada saat lebaran kelima, Selasa (19/6). Pelaku ketangkap basah ibunya tengah melakukan aksi bejatnya di dapur,” ungkap Asri Siregar selaku kuasa hukum korban.

Dijelaskan siang itu bunga sedang duduk bersama ibu dan neneknya di halaman belakang rumah. Pelaku pulang dan meminta bunga untuk mengambilkannya makan. Sebagai anak yang baik, bunga pun langsung bergegas ke dapur mengambilkan makan untuk pria bejat tersebut.

“Tak berapa lama, pelaku juga mengikuti bunga ke dapur. Alhasil, bukannya Ingin makan malah ia memperkosa bunga di dapur rumahnya,” terang Asril sembari menunjukkan bukti laporan Nomor : LP/1292/VI/SPKT/2018/RESTA Medan dan nomor :STBL/1292/K/VI/2018/SPKT RESTA Medan dengan tuduhan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur.

“Saya miris melihatnya, masih ada manusia bejat gelap mata terhadap seorang anak yatim seperti bunga,” sambungnya dan berharap kepada Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, untuk secepatnya menangkap pelaku.

Asril menambahkan akibat ulah bejat pelaku membuat korban begitu traumatis. Sehingga korban saat ini begitu menderita secara psikis dan fisik. Apalagi, menurut keterangan korban pernah lagi ngaji di masjid disuruh pulang sama bapak tirinya, di tengah jalan diperkosa.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polrestabes Buru Pengeroyok Kapolsek Patumbak

MEDAN, Waspada.co.id – Polrestabes Medan tengah melakukan pengejaran terhadap belasan pengeroyok Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.