Home / Medan / Ayah Durjana Rudapaksa Putri Kandung Berkali-kali
Ilustrasi

Ayah Durjana Rudapaksa Putri Kandung Berkali-kali

MEDAN, Waspada.co.id – Inisial DP ayah durjana tega merudapaksa putri kandungnya sendiri yang masih berusia 14 tahun hingga berulangkali. Akibat perbuatannya tersebut, DP akhirnya akan berurusan dengan pihak Polsek Delitua.

Didampingi ibunya, korban sebut saja Melati akhirnya memberanikan diri mendatangi Polsek Delitua. Gadis berperawakan manis ini awalnya tidak bisa berbuat apa-apa, dikarenakan selama ini dirinya diancam akan dibunuh oleh ayahnya, jika perbuatan bejat ayahnya ini terdengar orang lain.

Kepada petugas Polsek Delitua, Melati yang tinggal di Jalan Sakura Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan ini menceritakan kisah sedihnya berawal saat dirinya sedang mencuci piring di dapur rumah.

“Saat itu saya sedang mencuci piring, tiba-tiba ayah datang dari belakang dan mengajak saya ke dalam kamar. Di kamar ayah membuka bajuku satu persatu dan langsung menyetubuhiku,” ujar Melati kepada petugas kepolisian.

Namun aksi ayah bejat ini akhirnya terkuak setelah HR ibu Melati memergokinya. “Sewaktu saya pulang ke rumah melihat pintu tidak terkunci. Karena pintu rumah tidak terkunci, saya langsung masuk ke dalam rumah. Di saat itu saya terkejut saat melihat ke dalam kamar, suamiku sedang di atas perut putrinya sendiri,” ujar HR.

Kejadian memilukan itu membuat HR sontak menjerit, namun DP langsung membekap mulut HR dan menyuruhnya diam. Pelaku langsung mengancam akan membunuh HR dan Melati apabila kelakuan bejatnya dilaporkan ke pihak kepolisian. Merasa nyawanya terancam, HR pun terdiam dan tidak banyak berbicara.

HR dan korban akhirnya pergi mengungsi ke rumah sanak saudaranya di daerah Kota Medan. HR pun menceritakan kejadian yang dialaminya. Mendengar perkataan korban dan ibunya. Pihak saudara jadi panik dan mencoba mencari tersangka. Namun pelaku tidak ditemukan. Hingga akhirnya pihak keluarga mengambil kesepakatan untuk melaporkan DP ke kantor polisi.

Informasi yang dihimpun Waspada Online, aksi bejat yang dilakukan ayah kandung ini sudah berulang kali. Itu dilakukan saat istrinya HR tidak berada di rumah dan berjualan di Pasar Melati. Korban berulang kali ditiduri ayah kandungnya. Aksi dilakukannya ketika Melati pulang sekolah dan saat menjelang sore hari.

Akibat perlakuan ayah kandung yang bejat, korban terlihat mengalami trauma yang saat dalam. Bahkan korban ketakutan apabila melihat laki-laki yang akan mendekatinya.

Kapolsek Delitua, Kompol BL Malau, Jumat (16/11), saat dikonfirmasi membenarkan laporan korban. ”Korban sedang diperiksa dan selesai divisum, pelaku akan langsung kita kejar,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANTUN

Check Also

2 Pria Gosong Tersengat Listrik Tegangan Tinggi

MEDAN, WOL – Ibrahim (35) dan M Abdul Karim Samaluddin (40), terpaksa dilarikan ke Rumah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: