_
Home / Fokus Redaksi / Atraksi Bela Diri Pukau Para Undangan HUT Polri di Lapangan Merdeka
WOL Photo/Sastroy Bangun

Atraksi Bela Diri Pukau Para Undangan HUT Polri di Lapangan Merdeka

MEDAN, Waspada.co.id – Kepolisian Daerah Sumatera Utara, melaksanakan acara syukuran upacara Dirgahayu Bhayangkara ke-73 di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (10/7).

Usai melaksanakan upacara yang dihadiri seluruh personil kegiatan hari jadi Polri itu dimeriahkan dengan sejumlah atraksi.

WOL Photo/Sastroy Bangun

Adapun atraksi yang dilaksanakan, yakni bela diri, jurus bela diri, pemecahan benda keras, berjalan di atas pecahan kaca, serta debus (tahan kebal, red).

Melihat atraksi yang dipersembahkan para personil TNI dan Polda Sumut, mendapat apresiasi dan menghipnotis para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

“Personil Polri cukup hebat. Dalam atraksi yang ditampilkan mereka sudah terlatih dalam memecahkan batu, berjalan di atas kaca, serta lainnnya,” ungkap Tambunan salah seorang tamu undangan HUT Polri.

Sementara itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, mengungkapkan ditampilkannya sejumlah atraksi bertujuan untuk memeriahkan ulang tahun Polri.

“Ini bentuk kekuatan Polri dalam menghadapi segala macam masalah apabila sewaktu-waktu terjadi,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Poldasu Tetapkan Tersangka Kasus Korupsi Disporasu

MEDAN, Waspada.co.id – Penyidik Subdit III/Tipikor Dit Reskrimsus Polda Sumut, akhirnya menetapkan seorang tersangka dugaan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: