_
Home / Medan / ATKP Medan Perkuat SDM Putra Daerah Sumut
WOL Photo

ATKP Medan Perkuat SDM Putra Daerah Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP) Medan ikut berpartisipasi dalam Pekan Inovasi dan Investasi Tingkat (PIIT) Sumatera Utara (Sumut) 2019 di Lapangan Merdeka Medan.

PIIT yang dibuka oleh Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, ini diikuti 113 instansi yang terdiri dari kabupaten/kota, BUMN/BUMD serta kementerian.

Dalam kata sambutannya, Wagub menegaskan kepada seluruh perusahaan untuk menerapkan prinsip ramah lingkungan.

“Walaupun bertambahnya tingkat produksi dari berbagai jenis, tetap bisa menjaga kelestarian lingkungan. Apalagi Sumut merupakan provinsi dengan potensi alam yang luar biasa,” ujarnya.

Acara yang digelar setahun sekali ini diselenggarakan oleh PMPTSP Sumatera Utara. Dan ATKP Medan mensosialisasikan kampusnya kepada pengunjung di acara tersebut, apalagi putra daerah jangan sampai kalah bersaing dengan provinsi lain dalam bidang penerbangan.

Wakil Direktur II ATKP Medan Dadang Kusyadi, mengatakan putra daerah harus bisa membuat Sumatera Utara lebih maju dan menjadi kebanggaan masyarakat Sumut.

“ATKP Medan berkomitmen mendidik putra putri bangsa menjadi SDM yang andal khususnya di bidang Penerbangan,” ucapnya, Minggu (28/7).

Acara yang digelar di lapangan Merdeka Medan ini diselenggarakan dari tanggal 25 – 28 Juli 2019. Masyarakat Medan yang biasanya mengunjungi Lapangan Merdeka, merasa senang dengan adanya kegiatan ini, karena bisa melihat langsung perusahaan-perusahaan yang ada di Sumatera Utara.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

UNPRI Pre-Conference Lecture Series In Conjunction With The InHeNce 2019

MEDAN, Waspada.co.id – Universitas Prima Indonesia (UNPRI) mengadakan Pre-conference Lecture Series in Conjunction with The ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.